Meizu Pro 7 dengan Layar Sekunder, Helio X30: Juga akan ke Indonesia?

Meizu Pro 7 series dijadwalkan akan dirilis secara resmi di negara asalnya pada 26 Juli 2017, smartphone ini sangat menarik mempertimbangkan statusnya sebagai produk flagship. Pertimbangan menarik lainnya adalah kemungkinan besar smartphone ini untuk hadir di Indonesia.

Meizu Pro 7 dengan Layar Sekunder, Helio X30: Juga akan ke Indonesia? 1

Memang Meizu Indonesia kurang begitu greget di Indonesia, terkesan underground karena minimnya promosi, padahal produknya banyak, dan harus diakui kalo penggemarnya sangat melimpah.

Bila Meizu Pro 7 ini bakal dirilis, itu adalah hal wajar, pasanya smartphone ini bukan cuma dibekali kamera ganda saja, tapi juga layar ganda, ada layar kecil berukuran sekitar 2 inci di bagian belakang smartphone ini, mantap banget!

Sampai saat ini, layar ganda di depan dan belakang memang termasuk langka, sampai-sampai Yota Yotaphone 2 pun hadir di banyak negara karena fitur uniknya.

Spesifikasi Meizu Pro 7 sudah dikategorikan flagship, dengan layar 5.2 inci Full HD dan bertenaga prosesor 10nm 64-bit tercanggih dari Mediatek, yakni Deca Core Helio X30 dengan dua pilihan memori, versi standar dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB, dan versi lebih tinggi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Meizu Pro 7 dengan Layar Sekunder, Helio X30: Juga akan ke Indonesia? 3

Tersedia kamera belakang Sony IMX386 + IMX286 12-megapixel dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya 16-megapixel.

Bila melihat seri Meizu Pro 6 sebelumnya, maka kemungkinan besar kedua varian Pro 7 ini juga akan hadir di Indonesia. Termasuk versi lain berupa Meizu Pro 7 Plus yang konon akan dibekali prosesor Exynos 8895.

Harga Meizu Pro 7 bila dirilis di Indonesia bisa berkaca pada seri Pro 6, yakni di rentang 7 jutaan untuk versi RAM 6GB, dan 8 Jutaan untuk versi RAM 8GB. Kapan akan dirilis masih belum pasti, yang jelas kita akan menanti.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply