Hands-on Resmi Gretel GT6000: Juga ada Diskon Menjadi 1,3 Juta

Smartphone paling murah yang dibekali batere besar dan juga kamera belakang ganda – Gretel GT6000, dirilis pada Mei 2017 lalu dan sudah mengukir nilai penjualan yang cukup bagus bila melihat kiprahnya sebagai brand baru.

Hands-on Resmi Gretel GT6000: Juga ada Harga Diskon Menjadi 1,3 Juta d

Poin penting yang menjadi pertimbangan orang memilih Gretel GT6000 ada tiga, yang pertama adalah kamera belakang ganda, ada 13 Megapixel dengan sensor Panasonic MN34172 dengan apertur f/2.2 dan LED Flash, sedangkan lensa kedua 1.3 Megapixel untuk mengukur kedalaman bidang sehingga bisa membuat efek Bokeh.

Kedua adalah batere besar berkapasitas 6000 mAh yang membuatnya mudah bertahan selama 2 ~ 3 hari dalam sekali isi daya, waktu siaga diklaim mencapai 17 hari, waktu bicara 3G mencapai 30 jam dan menonton video selama 16 jam.

Waktu Bicara hingga lebih dari 1 jam bisa dicapai hanya dengan mengisi daya selama 5 menit, Hal ini karena didukung teknologi fast charging 9V2A. Tersedia juga fitur reverse charging yang berfungsi untuk berbagi daya ke perangkat lain, simpelnya: Powerbank.

Gretel GT6000 dirilis: Smartphone Batere 6000 mAh Termurah 3

Yang ketiga adalah harga yang termasuk murah di kelasnya bila mempertimbangkan spesifikasi yang didapatkan, dan di pertengahan Juli 2017 ini sudah mendapatkan penurunan harga resmi, menjadi cuma $99 saja

Bahkan lebih jauh lagi, beberapa toko online internasional di Aliexpress dan lainnya sudah menempatkan harga termurah Gretel GT6000 hingga $95 atau sama dengan 1,3 Juta Rupiah, dan itu belum termasuk kupon diskon.

Gretel juga merilis beberapa video promosi, yang paling bagus diantaranya adalah video hands-on berikut:

Hmm… setelah lihat video diatas, harus diakui kalo ini cukup menarik, smartphone ini punya nilai jual yang bagus. Wajar jika peminatnya juga banyak… smartphone fotografi yang jarang mampir ke colokan. Gretel GT6000

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply