Cubot Magic: Smartphone Keren Kloning Huawei Honor Magic

Calon smartphone terbaru Cubot, yakni bernama Cubot Magic dan tampak sangat menarik untuk dinanti. Memang benar tampaknya kalo 2017 ini adalah tahunnya smartphone dengan desain yang atraktif.

Cubot Magic: Smartphone Keren Kloning Huawei Honor Magic 1

Perang spesifikasi memang belum usai, dan dengan banyaknya pesaing, termasuk para pemain baru yang gak kalah kompetitif, maka sudah saatnya spesifikasi tinggi ditanamkan di desain keren, atau mungkin spesifikasi rendah untuk desain keren?? lebih menggila lagi.

Cubot Magic ini rencananya bakal berada di kelas menengah, tampil dengan desain premium yang memperlihatkan lekukan 8 sisi, terdiri dari empat di depan dan empat di belakang, Mirip apa ya?

Ohh,, mirip seperti Huawei Honor Magic yang merupakan flagship Huawei. Mungkin tren desain lekukan 8 sisi ini bakal jadi tren desain selanjutnya setelah tri bezel-less dan infinite display.

Cubot Magic: Smartphone Keren Kloning Huawei Honor Magic 3
Huawei Honor Magic

Cubot Magic bakal mulai diumumkan pada Juli 2017 ini, dan bahkan segera membuka penjualan sesegera mungkin.

Selain lekukan 8 sisi, juga ada kamera belakang ganda terdiri dari 13 Megapixel + 2 Megapixel, lengkap dengan Dual LED Flash. Kabari baiknya, Cubot juga mempertahankan lubang audio 3.5mm.

Lalu gimana dengan spesifikasi Cubot Magic?? gak akan jauh berbeda dengan smartphone Cubot sebelumnya, yakni layar 5 atau 5.5 inci. Kemudian dibekali prosesor Quad Core Mediatek MT6737, RAM 3GB, memori internal 16GB dengan slot kartu SD hingga 128GB.

Sejauh ini belum diketahui apakah smartphone ini bakal punya fingerprint atau tidak, paling logis ya ada di belakang. Yeah, ini cuma render, hasil akhir tentu saja bakal berbeda, apalagi nanti gambar nyatanya, kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply