Vernee Mars Pro bakal Menggunakan Helio P25: Rilis Sebentar Lagi

Vernee Mars Pro bukanlah smartphone yang baru diperkenalkan, melainkan sudah sejak bulan September 2016 lalu, setelah itu tidak ada kabar maupun tanda-tanda kehadiran, lenyap ditelah bumi. Hingga di awal Juni 2017 ini.

Vernee Mars Pro bakal Menggunakan Helio P25: Rilis Sebentar Lagi 1

Ya, terdengar kabar lagi bahwa Vernee sudah menyiapkan ‘pesta’ yang pantas untuk calon flagship pertama Vernee dengan RAM 6GB ini. Vernee sendiri sebenernya sudah melanggar roadmap yang sebelumnya mereka umumkan.

Banyak produk mereka yang tidak mengikuti jadwal rilis, cukup disesalkan bila Vernee sebagai gudangnya smartphone bagus kurang begitu aktif di 2017 ini. Terhitung mereka cuma merilis dua produk saja, yakni Vernee Apollo X dan Vernee Thor E.

Adapun pengumuman produk baru mereka sebelumnya adalah Vernee Apollo 2 yang bakal dibekali RAM 8GB dan Helio X30. Lalu seperti apakah Vernee Mars Pro ini?

Vernee Mars Pro memiliki baterai 3500mAh dan tebal hanya 7.6mm. Desain simpel dan tidak jauh berbeda dengan Vernee Mars yang biasa, tanpa ada tombol fisik atau logo di bagian depan. Bagian layar bertipe 2.5D dan Bezel hanya 1mm yang jelas tipis, rasio layar-ke-bodi mencapai 81%.

Vernee Mars Pro bakal Menggunakan Helio P25: Rilis Sebentar Lagi 3

Sensor sidik jari dipasang di rangka samping, dan rangka tersebut tidak ada sekrup. Sedangkan cover belakang dan rangka terbuat dari material 6000 series space grade Al-Mg alloy setelah menjalani 18 proses, seperti pemotongan CNC, nano molding dan pewarnaan dual-anodizing. Vernee Mars Pro juga menggunakan sudut 2.5D sehingga jadi lebih nyaman untuk digenggam.

Vernee Mars Pro menggunakan prosesor 16nm FinFET Mediatek Helio P25 Octa Core yang memiliki frekuensi utama hingga 2.5GHz, lalu GPU Mali-T880 MP2 dan konsumsi daya 25% lebih sedikit dan performa lebih kuat daripada generasi sebelumnya, yakni P10.

Cukup menarik karena sebelumnya Vernee Mars Pro disebutkan akan menggunakan Helio P20, dan ternyata yang akan keluar bakal lebih baik lagi. Helio P25 mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna terhadap game 3D, video 4K dan penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi lainnya adalah layar 5.5 inci Full HD Incell, RAM 6GB, memori internal 64GB dan menjalankan Android 7. Lalu dilengkapi kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

Vernee Mars Pro bakal Menggunakan Helio P25: Rilis Sebentar Lagi 6

Dengan peningkatan prosesor smartphone, pengalaman desain dan penggunaan bakal menjadi dua faktor penting yang perlu dipertimbangkan secara khusus di phablet ini. Mungkin inilah alasan Mars Pro yang diumumkan pada acara MWC 2017 lalu begitu banyak menarik perhatian di seluruh dunia.

Lalu, kapan Vernee Mars Pro ini akan keluar? disebutkan bakal mengambil waktu di Q3 2017 ini, artinya harapan mulai muncul saat bulan Juli 2017 dimulai.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply