Unboxing Resmi Oukitel K10000 Pro: Info Promo dan Diskon

Oke, jadi penjualan resmi untuk powerbank yang ‘menyamar’ menjadi smartphone, yakni Oukitel K10000 Pro sudah dimulai sejak awal Juni 2017 lalu. Oukitel juga menyebut sudah memulai mengirimkan produk mereka ke semua toko reseller yang terdaftar.

Unboxing Resmi Oukitel K10000 Pro: Info Promo dan Diskon s

Gegap gempita smartphone dengan batere monster ini akan memperlihatkan seberapa besar kebutuhan pasar tentang smartphone tipe ini.

Dalam acara perilisan perdana ini Oukitel juga mengumumkan promo dan perilisan awal perdana. Tentu saja ada beberapa video promosi yang salah satunya adalah video unboxing dan beberapa kilas fitur serta performanya.

Langsung saja disimak dibawah ini.

Yeah, kemasannya lumayan mewah, dan banyak bonus yang memenuhi kotaknya. Cukup diapresiasi karena isinya bukanlah aksesoris biasa, setidaknya ada 10 aksesoris yang bisa diaplikasikan di smartphone.

Oukitel K10000 Pro dibekali layar 5.5 inci Full HD, dengan prosesor Octa Core MT6750T, RAM 3GB, memori internal 32GB dan menjalankan Android Nougat. Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dan di depan ada 5 Megapixel.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur lengkap Oukitel K10000 Pro

Harga resmi saat rilis adalah $189 atau sama dengan 2,5 Juta Rupiah, sedangkan hingga tanggal 20 Juni 2017 nanti kita bisa mendapatkan gadget keren ini dengan harga termurah mencapai $170.11 di Toko resmi Oukitel Aliexpress. Murah bangettt…!!

GadgetEvo

 

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply