Umidigi Z1: Smartphone Batere Besar Tertipis Sedunia Segera Dirilis

Umidigi tidak henti-hentinya mengejutkan kita dengan produk-produk baru yang inovatif dan berkualitas, kali ini disebut Umidigi Z1 yang didaulat bakal punya bodi tertipis sedunia dengan membawa batere besar.

Umidigi Z1: Smartphone Batere Besar Tertipis Sedunia Segera Dirilis n

Memang benar bahwa batere besar menjadi daya tarik yang penting saat ini, beberapa smartphone dengan batere besar dengan mudahnya menuai sukses, baik itu spesifikasi besar seperti trio smartphone ataupun yang spesifikasi lebih rendah seperti Gretel GT6000.

Dan yang istimewa kali ini adalah dari Umidigi, mengapa dan ada apa dengan Umidigi?? Inilah brand paling inovatif!!, tentu kita tau kesuksesan duet Umi Z dan Umidigi Z Pro, dilanjut dengan Umidigi Crystal Series dan persiapan smartphone infinite display dengan RAM 8GB.

Teaser resmi dari Umidigi menyebut bahwa Smartphone tertipis di dunia yang memiliki batere besar, tanggal rilis resminya adalah 19 Juni 2017 pada jam 10AM GMT+2, atau kalo di waktu jakarta sekitar jam 3 Sore.

Menurut tim GadgetEvo, smartphone ini bakal punya spesifikasi kelas menengah keatas serta desain yang familiar dengan seri Z sebelumnya, jelas sekali kalo Umidigi berusaha konsisten minimal menelurkan produk baru tiap bulannya.

Oh iya, kita bisa juga lho ikut tebak-tebakan berhadiah!, tebak berapa ketebalan dan kapasitas baterenya di website resmi Umidigi, semoga beruntung!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply