Ulasan Resmi Gretel A6: Terlihat Lebih baik Dari yang Diharapkan

Memang tidak ada salahnya bila smartphone dengan harga murah dianggap memiliki performa sampah, karena ada harga ada rupa berlaku dimanapun. Smartphone Gretel A6 yang dirilis belum lama ini hampir saja berhasil mendobrak mindset tentang kualitas yang sebanding dengan harga.

Harga dan Spesifikasi Gretel A6: Phablet 4G Murah dengan RAM 2GB 3

Status Gretel A6 sebagai salah satu phablet termurah didunia sering membuatnya dianggap sebelah mata. Padahal dalam galeri foto-foto nyata, penampilannya termasuk bagus dan gak berkesan murahan.

Gretel juga merilis video review / ulasan resmi mengenai phablet ini, memperlihatkan bagaimana desain, performa hingga skor AnTuTu. Dan Hasilnya cukup baik untuk smartphone 4G dengan prosesor Quad Core MT6737, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi lengkap Gretel A6

Simak langsung di video berikut ini:

Video diatas diawali dengan pertunjukan desain Gretel A6 yang mainstream, simpel tapi terlihat elegan. Yang emas memiliki efek goresan, dan Hitam dengan efek Dof.

Berikutnya mereka menampilkan Android 6.0 Marshmallow dengan beberapa tambahan fitur lain seperti menggoyangkan tangan untuk menghidupkan layar, menjawab panggilan, mengganti tampilan layar dan lainnya, fitur ini disebut sebagai Non-Touch Gesture.

Harus diakui ini berguna banget kalo pingin menggunakan perangkat tapi tangan lagi dekil dan gak bisa menyentuhnya, jadi tetep bisa eksis dengan fitur ini.

Smartphone dengan bodi full metal ini bisa ditebus dengan harga mulai 1 jutaan, dan kita sudah bisa mendapatkan performa minimal seperti yang di video diatas.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply