Smartphone Flaship Leagoo T5 Diperkenalkan: RAM 4GB Harga Murah!!

Leagoo T5 resmi diperkenalkan dan sesegera mungkin membuka penjualan, aslinya smartphone ini sudah diumumkan semenjak 16 Juni 2017 lalu, hanya saja waktu itu mereka belum mengeluarkan detail resmi mengenai lokasi pembelian dan cara mendapatkan informasi preorder.

Smartphone Flaship Leagoo T5 Diperkenalkan: RAM 4GB Harga Murah!! 1

Desainnya ternyata cukup simpel dan kekinian, sudah termasuk stylish seperti layaknya gadget 2017.

Tampil dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, bertenaga prosesor Octa Core 1.8Ghz yang pilihannya jatuh ke dua pilihan, antara Helio P10 atau Helio P15. Kemudian ditemani RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Leagoo T5 punya konfigurasi kamera belakang ganda 13 Megapixel dan 5 Megapixel, lalu di depan ada 13 Megapixel yang menjadikannya salah satu gadget kamera.

Phablet ini punya batere 3000 mAh, USB Tipe-C dan punya fingerprint dibawah layar. Ketebalannya cuma 7.9mm saja, lumayan lah…!!

Ini adalah produk kedua Leagoo yang menyasar segmen high-end, sebelumnya ada Leagoo T10. Adapun mengenai harga Leagoo T5 ini pastinya dibawah $200 dan memulai penjualan resmi pada Juli 2017 ini. Nah, kalo mau mendapatkan diskon $50 pada saat mulai dijual nanti, bisa berlangganan di website resminya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply