Leagoo KIICAA S8 Series disiapkan: Smartphone MT6763 Pertama?

Leagoo baru saja mengumumkan sebuah seri baru untuk smartphone kelas menengah keatas hingga flagship, disebut seri KIICAA yang disebut spesial untuk pertempuran di pasar smartphone online.

Leagoo KIICAA S8 Series disiapkan: Smartphone MT6763 Pertama? d

Dan calon produk pertama mereka adalah Leagoo KIICAA S8, disebutkan juga kalo nanti bakal ada varian lain yakni Leagoo KIICAA S8 Lite dan Leagoo KIICAA S8 Premium, mereka mengklaim kalo produk tersebut adalah smartphone pertama yang dibekali chipset Mediatek MT6763.

Mediatek MT6763 memang belumlah dirilis, dan bila melihat namanya, bisa dianggap ini adalah penerus sejati dari chipset terpopuler MT6753, belum diketahui seperti apa nantinya, sepertinya memang menarik.

Nah, kembali ke Leagoo KIICAA S8, dari gambar yang terlihat, tampak mirip banget dengan Samsung Galaxy S8, sama seperti namanya juga. Aspek rasio mencapai 18:9 dan bertipe infinite display, sejauh ini beberapa produsen layar sudah mulai memproduksi tipe layar ini.

Spesifikasi seri KIICAA S8 ini adalah layar 5.72 inci atau 5.99 inci dengan resolusi 1440 x 720 pixel. Kemudian menggunakan chipset MT6763 dengan konfigurasi RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB.

Smartphone seri 18:9 dari Leagoo ini bakal diperkenalkan resmi ke pasaran pada Agustus 2017 dengan banderol harga termahal dibawah $300, jadi ini jelas sangat menarik. Kita tunggu aja

GadgetEvo

 

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply