Hands-on Resmi Gretel A7 3G: Smartphone RAM 1GB Paling Murah

Gretel A7 sebagai smartphone yang dinobatkan termurah dengan RAM 1GB dan konektivitas 3G tampil dalam sebuah video, smartphone ini adalah produk pertama mereka dan sepertinya tampak menjanjikan karena sudah memiliki angka penjualan yang cukup lumayan untuk sebuah produk baru.

Hands-on Resmi Gretel A7: Smartphone 3G RAM 1GB Paling Murah 1

Saat ini Gretel A7 masih menjalankan OS android 6.0 Marshmallow yang kedepannya bakal mendapatkan update ke versi 7.0 Nougat.

Gretel A7 dibekali prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580A dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Tampil dengan layar kaca 2.5D berukuran 4.7 inci HD dan terlindungi Gorilla Glass 3.

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi Lengkap Gretel A7.

Kini kita bisa melihat ringkasan detail penampilan, software dan performanya dalam sebuah video.

Seperti yang terlihat di video tersebut, Gretel A7 memiliki tombol fisik dengan desain tidak biasa, penampilannya tampak solid, murahan dan ergonomis. Diuji juga untuk bermain beberapa game yang tampaknya berfungsi normal.

Di belakang ada kamera 8 Megapixel Samsung 3H7 dan ditemani LED Flash, kamera ini bisa melakukan pengambilan gambar secara berkelanjutan, sehingga kita bisa memilih mana kiranya foto yang paling bagus.

Harga Gretel A7 memang cuma $49 atau sama dengan 650 ribu Rupiah, namun banyak yang menyediakan promo khusus sehingga kita bisa memboyong smartphone ini dengan hanya $39 atau sama dengan 500 Ribuan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply