Doogee BL5000 disiapkan Untuk Kelas Flagship: Dengan Layar 3D??

Satu lagi produk Doogee yang sedang disiapkan, yakni Doogee BL5000 dan bila melihat gambar-gambarnya mungkin akan hadir di kelas flagship. Mungkin nama BL5000 ini belum final dan bisa jadi hanya sekedar kode.

Doogee BL5000 disiapkan Untuk Kelas Flagship: Dengan Layar 3D?? 1

Doogee memang cukup trengginas di 2017 ini, beberapa produk mereka sudah mulai eksis di pasar, mulai dari yang kelas entry level hingga flagship. Bagai bumi dan langit, yakni

Doogee X10 dan Doogee Mix.

Yak, dengan finalnya Doogee Mix, maka perlu proyek baru untuk membuat perusahaan bertahan, beberapa gambar bocoran dan informasi yang disinyalir berhubungan dengan Doogee BL5000 sudah hadir disini, terlihat foto nyata sebuah smartphone dengan logo Doogee tercantum.

Doogee BL5000 disiapkan Untuk Kelas Flagship: Dengan Layar 3D?? 3

Rumor informasi beredar adalah smartphone ini disiapkan dengan batere 5050 mAh dan dibekali teknologi Quick Charge 3.0 yang biasa eksis di smartphone ber-chipset Qualcomm, mungkinkah bakal menyematkan Snapdragon??

Doogee BL5000 disiapkan Untuk Kelas Flagship: Dengan Layar 3D?? 5

Berikutnya adalah layar yang melebar dan melengkung ke samping bawah, mengindikasikan penggunaan layar 3D, jadi bukan sekedar 2.5D mainstream.

Kemudian bagian belakang menggunakan cover belakang bermotif lumia wave, sekarang memang sedang tren karena sangat atraktif. Secara keseluruhan, desainnya terlihat cukup ergonomis.

Detail selanjutnya adalah penggunaan kamera ganda dengan LED Flash di tengah, jelas karena smartphone kelas atas jaman sekarang bakal dianggap ampas bila tidak punya dua lensa di belakang.

Doogee BL5000 disiapkan Untuk Kelas Flagship: Dengan Layar 3D?? 7

Kini kita tahu bahwa selain Doogee Mix Plus, ada juga smartphone yang cukup menjanjikan seperti ini. Belum ada info mengenai spesifikasi apalagi harganya, namanya bocoran biasanya hanya berisi kebenaran sekian persen saja. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera tau.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply