Diskon Resmi Umidigi Z1 Series: Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Baru-baru ini flagship baru dari Umidigi, yakni Umidigi Z1 dan Z1 Pro dipasarkan secara global sejak rilis resmi tanggal 19 Juni 2017. Harga pra-penjualan termurah dimulai dari $269,99.

Diskon Resmi Umidigi Z1 Series: Harga Mulai 3 Juta Rupiah 1

Kini, buat kamu yang sudah meregistrasikan alamat email di website resminya, maka seharusnya sudah mendapat kupon, dan beberapa detail tautan lain yang diperlukan, misalnya toko online resmi dan tempat-tempat mendapatkannya.

Umidigi juga memulai parade diskon perilisan perdana hingga $40 mulai tanggal 26 Juni 2017 lalu, tapi kami sendiri baru mulai mendapatkannya tanggal 28 Juni lalu. Sehingga harga resmi Umidigi Z1 hanya $229 atau sama dengan 3 juta Rupiah.

Adapun untuk Umidigi Z1 Pro, dibanderol sama saja yakni $299 atau sama dengan 4 juta Rupiah, dan disebut hanya tersedia 1000 pcs di seluruh dunia, gak yakin ini bener, tapi biasanya Umidigi konsisten dengan pernyataanya, gila juga ya.

Umidigi juga menjabarkan empat poin penting dari Umidigi Z1 series, ini dia:

Mengintegrasikan estetika desain dan teknologi

Desain selalu menjadi perhatian utama Umidigi, tidak terkecuali produk terbaru Z1 dan Z1 Pro. Elemen desain yang mencolok secara visual, telah diminimalkan untuk menghadirkan ruang layar yang lebih nyaman, sehingga memungkinkan ergonomi yang lebih baik. Desain yang ramping, berkelas, dan halus inilah yang membuat hasil akhir begitu istimewa.

Diskon Resmi Umidigi Z1 Series: Harga Mulai 3 Juta Rupiah 3

Ketipisan Z1 memang berada di 8,2 mm, namun tebal Z1 Pro hanya 6,95mm yang disaat bersamaan dilengkapi baterai besar 4000 mAh. Ketebalan secara signifikan berkurang hingga 30% berkat penggunaan panel AMOLED sebagai tampilan layar, juga lebih efisien dibanding layar LCD biasa. Ketipisan dan bobot ringan di Umidigi Z1 Pro tidak hanya membuatnya terasa ergonomis, tapi juga menyeimbangkan fungsionalitas dan desain.

Tubuh Langsing, Spesifikasi Gemuk

Dengan baterai masif 4000 mAh, tenaga jelas bukan lagi masalah. Baik Umidigi Z1 dan Z1 Pro dikemas dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Performa multimedia berjalan lancar dan multitasking aplikasi yang mampu dioperasikan bersamaan dalam jumlah banyak.

Selanjutnya, Umidigi Z1 dan Z1 Pro dilengkapi chipset MTK Helio P20, memang bukan yang terbaik, tapi termasuk salah satu yang paling efisien dengan delapan inti berkecepatan 2,3 GHz untuk penghematan daya 25% lebih baik dan kinerja pemrosesan yang lebih tinggi.

Kamera belakang ganda

Di bagian belakang Umidigi Z1 & Z1 Pro, tersedia dua lensa kamera. Kamera ganda ini memiliki sensor 13MP dan 5MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas DSLR dengan detail yang luar biasa.

OS Android Nougat Terupdate

Android Nougat 7.0 terbaru mengoptimalkan kinerja lebih baik, lagi-lagi poin penting ada di efisiensi daya dan peningkatan performa, maksudnya adalah penggunaan baterai lebih sedikit dari aplikasi yang biasanya tidak digunakan. Fitur baru dari sistem Android yang murni juga sudah terintegrasi dengan baik. Mantap jiwa.

Diskon Resmi Umidigi Z1 Series: Harga Mulai 3 Juta Rupiah 5

Menurut tim GadgetEvo, walaupun Umidigi Z1 ini sekilas hanya sekedar ‘copas’ dari Umidigi Z Pro, namun dengan memori yang lebih tinggi dan lebih kekinian, smartphone ini masih termasuk salah satu yang kami rekomendasikan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply