Cara Keren Mengambil Tangkapan Layar di Bluboo D1

Euforia Bluboo D1 sebagai salah satu smartphone berkamera ganda termurah di dunia belum selesai, saat ini mereka sedang mempromosikan gila-gilaan sebelum tiba rilis smartphone berikutnya, yakni Bluboo S1 dengan desain triple bezel less.

Cara Keren Mengambil Tangkapan Layar di Bluboo D1 d

Disini Bluboo kembali pamer fitur, memperlihatkan keunggulan Bluboo D1 dari segi software, khususnya tangkapan layar alias screenshot. Mengambil tangkapan layar diperlukan saat ingin menyimpan catatan penting secara mudah dan paling praktis, disimpan dalam bentuk gambar.

Dan terkadang screenshot yang diambil bisa benar-benar sebuah hal yang merepotkan, baik itu bila dilakukand engan iPhone yang super mahal ataupun smartphone murah sekalipun. Disini Bluboo berbaik hati mengoptimalkan smartphone murah Bluboo D1 untuk lebih baik dalam mengambil tangkapan layar.

Baca juga: Harga dan spesifikasi lengkap Bluboo D1

Smartphone ini memiliki fungsi “super screenshot” yang memungkinkan mengambil tangkapan layar dengan ukuran tidak bisa, bisa memanjang kebawah, sangat berguna untuk menyimpan halaman online menjadi gambar.

Selain itu juga ada mode “Shape-Screenshot” dan “Fun-Mode” untuk mengambil tangkapan layar sesuai dengan bentuk yang diinginkan, atau hanya bagian tertentu pada layar. Ini menarik tentu saja.

Langsung aja cek video dibawah ini

Bluboo D1 menampilkan layar 5-inch beresolusi HD, bertenaga prosesor quad-core MT6580A dengan paduan RAM 2GB, memori internal 16GB dan slot kartu SD hingga 256GB.

Tersedia kamera belakang ganda 8MP + 2MP, serta kamera selfie 5MP dengan LED flash. Selain punya bodi full metal, juga ada fingerprint dan batere 2600 mAh. Smartphone dengan android Nougat ini cuma dibaderol $69, tidak sampai 1 juta rupiah dan kita sudah dapet gadget keren ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply