Axioo Venge 2 dirilis: Smartphone Full Metal Tipis, Kamera Belakang Ganda

Cukup kaget melihat pabrikan lokal seperti Axioo merilis smartphone baru yang tidak terduga, bernama Axioo Venge 2 yang memiliki spesifikasi dan fitur yang kekinian. Memang brand ini kurang begitu aktif di 2017, mungkin sibuk menyiapkan andalan baru, hingga hasilnya se-menarik ini.

Axioo Venge 2 dirilis: Smartphone Full Metal Tipis, Kamera Belakang Ganda 3

Desain Axioo Venge 2 tampak kekinian tapi juga unik, dengan kamera belakang ganda yang memiliki rumah seperti produk mainstream pada umumnya, lalu garis antena yang tidak terpotong kamera pada umumnya, melainkan berbelok ke bawah kamera.

Axioo Venge 2 dibekali bodi full metal dengan seluruh bagian sudut yang melengkung, bisa ditebak bila ergonomi smartphone ini cukup bagus dan lumayan bersahabat dengan tangan.

Performa dan Fitur Axioo Venge 2

Fitur kunci yang dimiliki phablet ini adalah teknologi kamera terbaru, penggunaan dua kamera belakang beresolusi 13 megapixel yang bertigas mengambil gambar utama, dan kamera sekunder 2 Megapixel untuk mengambil informasi kedalaman bidang.

Dengan menggunakan teknologi Depth Of Field (DOF), Axioo Venge 2 dapat mem-blur atau menajamkan objek gambar yang akan dipotret, atau biasa disebut efek bokeh, sehingga hasil foto layaknya kamera SLR.

Axioo Venge 2 dirilis: Smartphone Full Metal Tipis, Kamera Belakang Ganda 1

Sedangkan kamera depan untuk selfie ada 5 Megapixel yang sudah cukup baik karena dilengkapi dengan LED Flash. Kita bisa berharap tetap bisa eksis walau di kondisi kurang cahaya.

Axioo Venge 2 tampil dengan layar kaca 2.5D berukuran 5.5 inci IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel serta masih menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, kedepannya kita berharap bisa mendapatkan update ke versi Android 7.0 Nougat terbaru.

Phablet ini menggunakan mesin 1.5Ghz Quad Core Mediatek MT6737T didampingi RAM 2GB dan memori internal 16GB, tersedia slot ekspansi via kartu SD dengan mengambil slot SIM 2 yang berfungsi secara hybrid.

Untuk aspek konektivitasnya mengandalkan kecepatan maksimal 3G, padahal chipset yang digunakan ini sudah mendukung 4G LTE, sepertinya ada kendala dengan TKDN disini. Kemudian yang lain ada 2G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan Micro USB 2.0.

Axioo Venge 2 dirilis: Smartphone Full Metal Tipis, Kamera Belakang Ganda 5

Axioo Venge 2 juga memiliki fingerprint yang terletak dibelakang untuk membuka kunci layar dan aplikasi. Bodi langsing dengan ketebalan 7.5mm ini mampu membawa batere berkapasitas 2750 mAh.

Dari segi spesifikasi, ada bagian yang merupakan upgrade dan downgrade dari pendahulunya, yakni Axioo Venge.

Harga Axioo Venge 2

Smartphone Axioo Venge 2 dijual dengan harga Rp. 1.999.000,- atau angga 2 Juta Rupiah, pilihan warna yang tersedia adalah Hitam, Emas dan Pink. Smartphone dengan kamera belakang ganda di Indonesia masih cukup jarang, sehingga kami menganggap kalo harga ini masih bisa dibilang wajar.

Spesifikasi Lengkap Axioo Venge 2

Axioo Venge 2
Layar 5.5 inch 1920*1080 pixel, 5 titik sentuh
CPU Mediatek MT6737T Octa Core 1.5Ghz
GPU Mali T720
OS Android 6.0 Marshmallow
Memori 2GB RAM + 16GB ROM (32GB Expansion via SD Card)
Baterai 2750 mAh
Dimensi 151.2mm x 75.7mm x 7.5mm (156 gram)
Fitur Lain Fingerprint
Kamera depan 5.0MP FF
Kamera belakang 13.0MP + 2MP dengan LED Flash
Konektivitas Jaringan: 3G, 2G
Nirkabel: 802.11 b/g/n, GPS, Bluetooth 4.0
Port: Mikro USB 2.0

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply