Warna Merah di Elephone P8 terlihat Begitu Menggoda

Calon smartphone super flagship terbaru bernama Elephone P8 bakal segera dirilis, dan Elephone secara rajin sekali terus memperlihatkan beberapa produk-produknya sebagai teaser, termasuk beberapa event sharing.

Saat ini seharusnya Elephone P8 sudah memasuki masa penjualan atau preorder, seharusnya tanggal 3 Mei lalu tapi diundur beberapa hari, entah kapan sampai ada pengumuman resmi.

Nah, salah satu dari beberapa teaser yang dirilis Elephone adalah foto aktual dari Elephone P8 berwarna merah, terlihat meriah dan menggoda, bodi full metal di belakang yang terlihat solid dan elegan, dipadu antarmuka pengguna yang cantik dan berlatar merah.

Elephone P8 bakal hadir sebagai smartphone fotografi, dengan kamera belakang 21 Megapixel dan kamera depan 16 Megapixel. Hardware juga mumpuni dengan prosesor Helio P25, RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Phablet ini menampilkan layar 5.5 inci JDI Full HD dengan batere 3600 mAh serta sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Ele UI.

Nah, silahkan cek galeri Elephone P8 warna Merah dibawah ini

Harga Elephone P8 juga disebutkan bakal termasuk salah satu yang bersahabat di kelasnya, dengan tidak lebih dari $250 saat memasuki masa preorder.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply