Vkworld akuisisi Cagabi dan Siapkan Smarphone Tri-Bezel-Less

Menolak untuk Menyerah, Vkworld sebagai brand yang cukup lama malang melintang di semua smartphone, dengan produk yang sayangnya kurang menarik, mengungkapkan akuisisi dan smartphone terbaru.

Vkworld akuisisi Cagabi dan Siapkan Smarphone Tri-Bezel-Less 1

Memang cukup lama kita sudah gak dengar berita tentang Vkworld, terakhir sih masih anget ada Vkworld S3 yang lagi-lagi merupakan smartphone murah untuk multimedia.

Dengan akusisi Vkworld atas Cagabi, kedua brand akan tetap berjalan namun menyasar target pasar yang berbeda, Vkworld bakal fokus ke penjualan online sedangkan Cagabi akan fokus ke penjualan offline.

Hal ini membuat beberapa perubahan dalam produk-produk yang akan dirilis keduanya, misalnya Cagabi One Plus yang direbranding menjadi Vkworld F2 dan siap majang di Aliexpress, Sedangkan Vkworld S3 dibiarkan apa adanya namun kemungkinan bakal punya lebih banyak varian.

Vkworld akuisisi Cagabi dan Siapkan Smarphone Tri-Bezel-Less 3

Dan yang paling dinanti adalah VKworld Mix+, sebuah smartphone dengan rasio layar ke bodi mencapai 85% dan menjadi salah satu yang ikutan tren euforia Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini bakal dibekali sensor sidik jari, layar kaca 2.5D berukuran 5.5 inci.

Belum diketahui berapa harga Vkwold Mix+ ini, yang jelas mereka mengklaim kalo akan menjadi salah satu smartphone triple bezel-less termurah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply