Penampakan Jelas Elephone P8 Mini: Smartphone 5 inci RAM 4GB

Elephone P8 Mini tak lama lagi akan segera hadir, smartphone terkini sekaligus bakal jadi smartphone 5 inci kedua yang dibekali RAM 4GB dan berbasis Mediatek, Smartphone pertama dengan kriteria tersebut adalah Meitu M6s, dan susah kalo mau dibeli.

Penampakan Jelas Elephone P8 Mini: Smartphone 5 inci RAM 4GB 3

Disini Elephone menghadirkan penampakan jelas dari calon smartphone keren ini, desain langsung, info spesifikasi lebih jelas dan tentu saja pilihan warna yang tersedia.

Sebelumnya Elephone P8 Mini ini tampil pada April lalu berada dalam roadmap produk Elephone untuk tahun 2017.

Penampakan Jelas Elephone P8 Mini: Smartphone 5 inci RAM 4GB

Desain menarik seperti yang bisa diharapkan, memiliki layar dengan bezel yang lumayan tebal serta sudah menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru.

Elephone P8 Mini dibekali layar 5 inci Full HD dengan prosesor Octa Core 1.5Ghz Mediatek MT6750T dipadu RAM 4GB, memori internal 64GB dan slot kartu SD. Tersedia kamera depan 16 Megapixel, dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan LED Flash. Di bawahnya ada fingerprint.

Penampakan Jelas Elephone P8 Mini: Smartphone 5 inci RAM 4GB 5

Pilihan warna yang tersedia adalah Hitam, Merah dan Biru yang membalut bodi full metalnya. Tanggal rilis resmi Elephone P8 Lite mengambil waktu di Mei 2017 ini dengan banderol harga yang sangat menarik. Kita tunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply