Lihat Ele OS 1.0 di Elephone P8 Mini: Tampilan Seperti iOS

Elephone P8 Mini belumlah dirilis secara resmi dan Elephone masih terus memberikan teaser sedikit demi sedikit, kali ini adalah antarmuka pengguna Ele OS versi 1.0 sebagai smartphone pertama Elephone yang menggunakannya.

Lihat Ele OS 1.0 di Elephone P8 Mini: Tampilan Seperti iOS 1

Memang di 2017 ini sudah cukup banyak pabrikan yang menggunakan custom OS mereka masing-masing, selain karena kemudahan dari Android, juga karena Custom OS membuat impresi penggunaan menjadi lebih eksklusif.

Diantaranya yang terbaru adalah Vernee dengan Vernee OS alias VOS, lalu ada juga Oukitel dengan Oukitel OS, dan kini ada Elephone dengan Ele OS 1.0, antarmuka ini berbeda dengan EleUI yang hadir di beberapa produk Elephone sebelumnya.

Langsung saja cek video Ele OS 1.0 di Elephone P8 Mini

Terlihat bahwa video ini menunjukkan bagaimana penampilan keseluruhan OS. Dan kita bisa tebak, desain ini terlihat seperti layaknya iOS, jadi P8 Mini bisa juga berasa seperti iPhone series.

Yang mencolok adalah aplikasi di bagian bawah yang eksis baik itu di tampilan home maupun di kolom aplikasi. Juga ada bar notifikasi yang terlihat unik, ada juga mode EyesCare dan penggantian latar secara cepat.

Promosi aktif Elephone P8 Mini berlangsung hingga 31 Mei 2017 di website resmi, sedangkan penjualan bakal mengambil tanggal setelah itu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply