Inilah Umidigi Crystal Series: Flagship Frameless dengan RAM 4GB

Well, tampaknya yang sudah dinantikan bakal segera hadir, dengan pede Umidigi Crystal series dihadirkan sebagai flagship kekinian dengan desain yang memulai, ini nyata dan bukan sekedar omong kosong seperti dari pabrikan lain.

Inilah Umidigi Crystal Series: Flagship Frameless dengan RAM 4GB 1

Sebelumnya Umidigi Crystal tampil perdana pada acara pameran gadget Hongkong pada 18 – 21 april 2017 lalu, dan bakal ada dua versi, yakni standar dan pro.

Umidigi Crystal disebut sebagai smartphone masa depan dengan desain yang indah dan futuristik, rasio layar ke bodi sangat bagus dan tanpa ada tombol fisik.

Model high-end terbaru dari Umidigi ini terungkap di situs resmi mereka. Menghadirkan layar besar 5.5 inci Full HD tanpa bezel di ketiga sisinya namun tetap memiliki spesifikasi dan harga yang kompetitif.

Dan tidak salah lagi kalo Umidigi Crystal series ini adalah penantang langsung dari Xiaomi Mi Mix, karena bila melihat mayoritas dari smartphone triple bezel-less sebelumnya, tidak ada yang bisa sebagus Crystal ini dalam mendekati Mi Mix.

Inilah Umidigi Crystal Series: Flagship Frameless dengan RAM 4GB 1

Versi Pro dari Umidigi Crystal akan menggunakan cover belakang Lumia dan kamera belakang ganda, maksud dari Lumia adalah layar yang berkilauan bila dilihat dari berbagai sudut. Sedangkan versi standar bakal dibekali bodi full metal.

Kedua versi ini bakal punya konfigurasi rendah hingga versi maksimal RAM 4GB dan ROM 64GB. Penjualan perdana bakal dibuka pada tanggal 15 Juni 2017 dan berkesempatan untuk mendapatkan harga preorder cuma dengan $99 saja atau setara dengan 1,4 Juta Rupiah. Langsung daftar ke website resmi Umidigi untuk promo smartphone ini.

Oke, ini menarik banget, spesifikasi lengkapnya masih belum terungkap, kita akan tau nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply