Elephone S8 Smartphone tri-bezel-less Tampil Di Video Purwarupa

Elephone S8 sebagai smartphone tripel bezel-less kembali menampilkan wujudnya, kali ini dalam bentuk video purwarupa. Elephone memang terbukti berani dalam 1-2 tahun terakhir dan bereksperimen dengan banyak cara, baik dari segi perangkat lunak maupun perangkat keras.

Elephone S8 Smartphone tri-bezel-less Tampil Di Video Purwarupa d

Smartphone terakhir yang paling berkesan adalah Elephone S7 yang dual bezel-less dengan cover belakang Lumia Wave yang menjadi ciri khasnya. Syukurlah, Elephone tidak berhenti sampai di sana dan siap merilis pencapaian berikutnya, Elephone S8 yang yang menggunakan desain ala Xiaomi Mix yang menjadi tren belakangan ini.

Setelah penantian yang cukup lama, banyak foto teaser dan bocoran yang mereka rilis sendiri, dibumbui oleh sedikit omong kosong, Elephone S8 hampir siap dirilis dan kini video purwarupa sudah terlihat, penampilannya juga cukup menakjubkan.

Langsung saja simak video dibawah ini, durasi pendek kok.

Elephone menyebut bahwa nantinya S8 juga bakal menampilkan cover belakang Lumia Wave dengan ukuran layar 6 inci.

Spesifikasi Elephone S8 adalah Prosesor 2.0Ghz Mediatek Helio X20 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, dibekali kamera belakang 21 Megapixel di belakang, dan 13 Megapixel di depan. Phablet dengan Android 7 ini sudah dilengkapi fingerprint dibawah layar.

Elephone S8 dijadwalkan rilis pada Juni 2016, wajar bila ada keterlambatan selama 1 atau 2 bulan, namanya saja Elephone.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply