AllCall Rio dengan Layar Melengkung 3D dan Kamera Ganda Diumumkan

AllCall Rio adalah smartphone berikutnya setelah kesuksesan AllCall Bro sebagai smartphone kelas low end yang memiliki kamera belakang ganda, dan kini di Rio mereka punya sesuatu yang menarik, tampaknya beneran layar lengkung 3D di kedua sisi.

AllCall Rio dengan Layar Melengkung 3D dan Kamera Ganda Diumumkan 1

Inovasi yang menari, maklum saja karena saat ini, Semua Smartphone diproduksi untuk lebih baik dari waktu ke waktu. Khusus kali ini adalah tampilan dimana Layar melengkung 3D menjadi daya tarik besar dan unik di daripada sekeda 2.5D yang mainstream.

Lantas seperti apa sih layar melengkung? simpelnya ya tinggal bahas aja Samsung Galaxy Edge atau Galasy S7, tapi gimana kalo buat smartphone murah?

Jadi gini, Layar 3D melengkung sebagai layar smartphone punya proses pembuatan yang lebih rumit. Memproses sekeping kaca membutuhkan waktu 40 menit untuk membakar bagian permukaan 3D. Lebih kompleks berarti detailnya lebih halus, dibandingkan dengan layar 2.5D mainstream.

AllCall Rio dengan Layar Melengkung 3D dan Kamera Ganda Diumumkan 5

Dan karena layar lengkung 3D masih sangat langka, maka kita harus akui layar melengkung terlihat lebih fashionabel dan segar. Tidak hanya elegan tapi juga menunjukkan impresi penggunaan yang berbeda dari biasanya. Layak bila tampilan dianggap sebagai sebuah fitur daripada sekedar teknologi.

Layar 2.5D masih memiliki beberapa sisi dan sudut, namun layar melengkung 3D memiliki desain transisi yang sangat halus. Bagian rangka samping diperkecil sehingga memiliki efek tanpa rangka.

Spesifikasi Sementara AllCall Rio

AllCall Rio bakal memiliki layar lengkung 3D dengan pelindung kaca 1.8mm yang melindungi layar dari rusak karena terjatuh. Dibekali kamera belakang ganda 8MP Sony + 2MP, sedangkan kamera selfie ada 2 MP.

Tampil dengan layar Sharp 5 inci HD, Performanya mengandalkan prosesor 1.3Ghz Meditek MT6580A dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB dengan slot kartu SD.

Smartphone dengan Android 7.0 Nougat ini dibekali batere 2700 mAh dan speaker khusus yang diklaim lebih bagus dari produk sebelumnya.

AllCall Rio dengan Layar Melengkung 3D dan Kamera Ganda Diumumkan 3

Oke, kita akan lihat kiprah smartphone lengkung 3D – AllCall Rio ini tak lama lagi, Juni 2017!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply