7 Kelebihan Umidigi C Note: Phablet Desain Premium Harga Kaki Lima

Umidigi C Note yang dirilis beberapa waktu lalu sudah memulai penjualan dan cukup menuai banyak respon positif, baik itu dari segi desain, build quality dan performa yang sudah cukup baik untuk harga di kelasnya.

7 Kelebihan Umidigi C Note: Phablet Desain Premium Harga Kaki Lima 1

Membuat smartphone berdesain keren itu gampang bagi produsen, tapi bila mendesain hanya untuk tampang saja maka akan membuat kesan yang salah. Desain Terbaik bukan bagaimana produk itu terlihat, tapi meliputi cara kerja, fungsinya, dan segi estetika.

Kali ini gadgetEvo akan menjabarkan sedikit mengenai 7 kelebihan Umidigi C Note

7 Kelebihan dan Keunggulan Umidigi C Note

Baca juga: Detail lengkap dengan Spesifikasi Umidigi C Note

1 – Bodi Full Metal dengan desain Bauhaus

Turunan dari UMi Z memang gak perlu diragukan, Umidigi C Note dibekali bodi full metal aluminium unibody, garis antenna secara rapih menyatu dengan bodi metal yang memberikan kesan halus dan grip bagus di tangan.

Prinsipnya saja: ringan, nyaman dan solid. Menyajikan build quality yang rapi dan sukses merefleksikan konsep desain Bauhaus yakni: Bentuk mengikuti Fungsi.

2 – Batere besar dan bisa bertahan sehari dalam penggunaan berat

Kapasitas baterenya mencapai 3800 mAh dan diklaim bisa bertahan hingga 2 hari di penggunaan normal, sedangkan penggunaan berat bisa bertahan seharian. Penghematan daya ini berkat prosesor Quad Core MT6737 yang memang dikenal efisien, lalu versi termutakhir Doze di Android 7.0. Langsung saja cek videonya

3 – Layar 5.5 inci Sharp IGZO Original

Beresolusi Full HD dan diproduksi oleh Sharp dengan saturasi warna 95% NTSC Gamut, dan diklaim lebih efisien hingga 20% untuk urusan konsumsi daya.

4 – Desain langsing dan Ergonomis

Ketebalan smartphone ini cuma 8.3mm saja, namun tetap bisa menampung batere besar. Dari segi ergonomis juga sudah termasuk bagus dengan sudut-sudut dan cover belakang yang melengkung mantap di genggaman tangan.

Sisi minus ada di bobotnya yang mencapai 172 gram. Tapi wajar mengingat batere besarnya.

5 – Cukup Tangguh

Umidigi merilis video yang mendemonstrasikan tentang ketangguhan dari C Note, tampak bahwa smartphone ini bisa bertahan dari jatuhan setinggi 1,8 meter tanpa kerusakan, simak saja disini:

6 – Tidak perlu khawatir untuk urusan memori

Umidigi C Note dibekali RAM 3GB, memori internal 32GB, untuk urusan kebutuhan harian yang tidak berhubungan dengan multimedia, maka tidak perlu adanya kartu SD tambahan. Namun bila digunakan untuk aktivitas multimedia seperti gaming berat, nonton film, anime dan merekam video, maka masih ada slot ekspansi kartu SD hingga 256GB.

7 – Pilihan Warna yang Menarik

Bodi Full metal biasanya identik dengan pilihan warna itu-itu saja, tapi kini UMi bakal menghadirkan warna-warna anti mainstream. Memang bahwa saat ini baru ada warna emas dan silver saja. Kedepannya bakal ada warna merah, biru dan Hijau.

7 Kelebihan Umidigi C Note: Phablet Desain Premium Harga Kaki Lima 3

Desain yang menarik dan elegan, performa yang bagus dengan RAM 3GB, kamera yang lumayan atau bisa dibilang pas-pasan, dan tentu saja banderol harga yang hanya $129 atau setara 1,7 Juta Rupiah. Membuat phablet ini termasuk salah satu yang direkomendasikan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply