Umidigi Crystal Series: Bakal Smartphone Borderless Murah Cuma 1,5 Jutaan

Bukan Umidigi bila Inovasi cuma ada di kata-kata, Kini ada Umidigi Crystal dan Umidigi Crystal Pro sebagai smartphone borderless. Mereka tanpa basa basi langsung menghadirkan produk jadi tanpa ada rumor maupun teaser.

Umidigi Crystal Series: Bakal Smartphone Borderless Murah Cuma 1,5 Jutaan

Dan tidak tanggung-tanggung, produk ini bakal hadir untuk segmen menengah bila melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan.

Dan harus diakui kalo diantara beberapa produk smartphone borderless sebelumnya, seperti Doogee Mix, Leagoo T-Mix dan Bluboo S1, justru Umidigi Crystal inilah yang secara konsep dan desain mendekati Xiaomi Mi Mix.

Spesifikasi Umidigi Crystal dan Crystal Pro

Sejauh ini data spesifikasi yang kami dapatkan sangat minim. Umidigi Crystal bakal tampil dengan layar 5.5 inci, sedangkan Crystal Pro bakal lebih besar dengan 6 inci.

Umidigi Crystal Series: Bakal Smartphone Borderless Murah Cuma 1,5 Jutaan 4

Di bagian atas tersedia port audio 3.5mm dan speaker, jadi rangka bagian atas bakal jadi tempat keluarnya suara, tidak seperti Doogee Mix yang tetap diatas layar. Sedangkan di bawah ada Micro USB.

Desain terlihat menarik dan bezelnya juga rapat, Umidigi memperhatikan betul tentang segi estetika tanpa mengorbankan kenyamanan di genggaman.

Umidigi Crystal Series: Bakal Smartphone Borderless Murah Cuma 1,5 Jutaan 1

Bagian sudut bawah tampak lebih tumpul daripada di bagian atas, wajar karena bagian bawah adalah tempat bertumpunya smartphone di telapak tangan. Sehingga walaupun desain kotak seperti ini, mobilitas dan ergonomi tetap terjaga.

Umidigi Crystal Series bakal diumumkan resmi pada Mei 2017 mendatang, cukup cepat karena unit aslinya sudah ada, banderol harganya bakal berada di rentang $100 ~ $150 yang bakal menjadi salah satu yang termurah di dunia.

Yeah, Kita bisa mendapatkan gadget dengan tampang Xiaomi Mix bermodalkan duit 1,5 Jutaan saja.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply