LG G6 dengan Layar 5.7 inci FullVision segera rilis di Indonesia

Generasi terbaru dari seri flagship LG seri G, yakni LG G6 sudah dirilis pada akhir Februari 2016 lalu, dan dipastikan bakal segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Ya, smartphone dengan inovasi terbaru dari LG ini tidak lama lagi bisa dibeli di Indonesia.

LG G6 dengan Layar 5.7 inci FullVision segera rilis di Indonesia 1

Smartphone ini tampil perdana di Acara MWC 2016, penjualan global bakal dimulai pada April 2017 ini, antusias para penggemar gadget cukup tinggi akan smartphone keren ini.

Salah satu daya tariknya adalah karena layar 5.7inci (1440 × 2880 pixels) QHD+ namun dalam bodi 5.2 inch. Maksudnya adalah ukuran layar 5.7 inci dengan dimensi bodi setara rata-rata smartphone 5.2 inci.

Hal ini bisa dicapai berkat layar FullVision dengan aspek rasio 18:9 yang menyajikan rasio layar ke bodi begitu besar hingga 80%, sehingga kelebihan multimedia bisa dicapai tanpa mengorbankan mobilitas, dan tetap bisa dioperasikan dengan satu tangan.

LG G6 ditunjang oleh prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan dua pilihan memori internal, yakni 32GB dan 64GB, entah yang mana yang akan masuk ke Indonesia.

LG G6 dengan Layar 5.7 inci FullVision segera rilis di Indonesia 3

Terdapat kamera belakang ganda, lensa pertama adalah 13 Megapixel f/2.4 dengan bentang pandang 125° dan lensa kedua 13 Megapixel f/1.8 71° dengan OIS. Dan di depan ada 5 Megapixel f/2.2 dengan bentang pandang 100° untuk grup selfie. Di bawah kamera ada sensor sidik jari.

Beberapa teknologi dan fitur yang dimiliki LG G6 adalah rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, Audio Hi-Fi Quad DAC, Dolby Vision, Google Assistant dan banyak lagi, optimasi fitur tersebut ada di sektor kamera.

Terakhir, LG G6 yang menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat ini dibekali batere 3300 mAh dengan fast charging.

Lalu kapan LG G6 ini tersedia di Indonesia? Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia adalah: “Pemesanan awal LG G6 di Indonesia akan terjadi tak sampai bulan ini berganti,”

Oke, jadi di bulan April 2017 ini kita akan tau harga resmi, warna dan tipe spesifikasi yang dihadirkan di Indonesia. Btw, kami dapat info kalo harganya bakal diatas 10 juta Rupiah.

Deteksigadget – sumber

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply