Lebih Keren dari Xiaomi Mix: ada Doogee Mix dengan 3-Bezel-Less & Spek Dahsyat

Doogee tak lama lagi akan segera memperkenalkan produk super flagship pertamanya, bernama Doogee Mix yang namanya merupakan kombinasi dari kata Mini dan Max, sehingga menjadi Mix. Dan tampaknya bakal menjadi pesaing langsung Xiaomi Mi Mix.

Lebih Keren dari Xiaomi Mix: ada Doogee Mix dengan 3-Bezel-Less & Spek Dahsyat 1

Memang benar bahwa Xiaomi Mi Mix memiliki tren yang bagus dan impresi yang menarik, terutama karena kejenuhan para antusias gadget terhadap bentuk smartphone jaman sekarang. Bahkan Xiaomi sedang mempersiapkan Mi Mix 2.

Versi kloning Mi Mix dari Doogee ini juga memiliki desain tanpa bezel di ketiga sisinya, banner utama dan render resmi sudah disiapkan, bahkan foto nyata juga sudah ada… yang lebih penting lagi adalah pengumuman rilisnya.

Lebih Keren dari Xiaomi Mix: ada Doogee Mix dengan 3-Bezel-Less & Spek Dahsyat 3

Berdasarkan info dari Doogee, Smartphone ini bakal dibekali layar 5.5 inci AMOLED, kita bisa asumsikan kalo dimensi smartphone ini bakal lebih kecil dari rata-rata smartphone 5-inci.

Lebih Keren dari Xiaomi Mix: ada Doogee Mix dengan 3-Bezel-Less & Spek Dahsyat 5

Performanya ditunjang prosesor Octa Core Mediatek Helio P25, lalu RAM 6GB dan memori internal 128GB. Yang mengesankan adalah, mereka punya kamera belakang ganda…!! langsung 16MP + 8MP, wow!!

Memang cocok bila desain se-keren ini ditanamkan komponen ber-spesifikasi dahsyat…!!

Lebih Keren dari Xiaomi Mix: ada Doogee Mix dengan 3-Bezel-Less & Spek Dahsyat 7

Nantinya Doogee Mix bakal dihadirkan di pameran elektronik di Hongkong, yang berlangsung di tanggal 18 ~ 21 April 2017. Sekalian disana juga akan diperkenalkan Doogee Shoot x2 dan Y6 Max 3D.

Ekspektasi kami sih gak terlalu tinggi, tapi kalo dari Doogee sih, kami cukup optimis.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply