Leagoo T-Mix dengan Layar Borderless dan Kamera Ganda diumumkan

Leagoo T-Mix merupakan smartphone lain dari brand yang ikut tren smartphone tanpa border, Secara teknis ini adalah salah satu dari sekian banyak kloning Xiaomi Mi Mix sebagai pioner sukses menggelembungkan brand-brand Cina untuk meniru kesuksesannya.

Leagoo T-Mix dengan Layar Borderless dan Kamera Ganda diumumkan 1

Desain generik yang sangat bisa diterima dan mudah untuk diperhatikan, kotak tajam di keempat sudutnya yang efektif menusuk tangan saat digunakan dengan satu tangan.

Smartphone ini dipamerkan di acara Pameran Gadget Hongkong dan masih dalam bentuk dummy.

Spesifikasi Leagoo T-Mix

Ukuran layar Leagoo T-Mix adalah 5.5 inci Full HD dengan kaca 2.5D, ukuran produk yang cuma 141.7 x 75.8 x 7.9mm membuatnya berada di rentang ukuran smartphone 5 inci.

Leagoo T-Mix dibekali prosesor Octa Core 1.5Ghz Mediatek MT6570T dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Nantinya bakal menjalankan OS Android 7.0 Nougat dan antarmuka pengguna Freeme OS 7.0 Terbaru.

Leagoo T-Mix dengan Layar Borderless dan Kamera Ganda diumumkan 3

Di belakang ada kamera ganda, terdiri dari kombinasi 13MP dan 2MP serta ditemani Dual LED Flash. Sedangkan depan buat selfie ada 13 Megapixel.

Smartphone dengan bodi metal ini punya fingerprint di depan, USB Tipe-C dibawah dan batere yang berkapasitas 3000 mAh, itu termasuk yang terbaik di kelasnya bila mengingat ketebalan bodi.

Karena yang dipamerkan masih berstatus dummy unit, maka jangan harap bakal dirilis dalam waktu dekat. Bahkan perubahan spesifikasi juga sangat mungkin terjadi.

Prediksi kami harganya gak bakal lebih dari $180 dan sebagai salah satu calon smartphone borderless termurah sejagad.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply