Hands-on Resmi Blackview P2: Demo Fitur Smart Screenshot dan Screen Record

Harus diakui kalo Blackview P2 ini merupakan salah satu smartphone paling keren dari Blackview, bahkan di kelasnya sebagai smartphone RAM 4GB ber-batere besar, perbandingan harga dan spesifikasinya adalah yang terbaik.

Hands-on Resmi Blackview P2: Demo Fitur Smart Screenshot dan Screen Record 1

Dari segi software, Blackview P2 juga memiliki banyak fitur-fitur kekinian yang biasa eksis di beberapa produk Cina, fitur yang simpel tapi bermanfaat.

Diantaranya adalah Smart Screenshot yang bisa juga digabungkan dengan beberapa editor foto, juga ada perekam layar yang bisa merekam semua aktifitas kita saat sedang ber-smartphone ria, untuk menjadi sebuah video.

Silahkan cek saja video berikut ini.

Di video tersebut juga dijelaskan mengenai skor dan performa AnTuTu dari chipset Mediatek MT6750T yang dikombinasi dengan RAM 4GB. Prosesor Octa Core ini terdiri dari 4-inti 1.5Ghz dan 4-inti 1.0Ghz yang dipadu GPU Mali T860MP2 berkecepatan 650 MHz.

Sedangkan Spesifikasi dari Blackview P2 adalah layar 5.5 inci Full HD dan memiliki memori internal 64GB. Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dan di depan ada 8 Megapiel, di dalam bodi metalnya tersimpan batere besar berkapasitas 6000 mAh.

Harga Blackview P2 adalah $179 atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah. Anda bisa membaca detail spesifikasi dan fiturnya disini.

GadgetEv0

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply