Gretel siapkan Smartphone Murah hingga Flagship di Pameran Gadget Hongkong

Acara Global Sources Mobile Electronics show yang bertempat di Hongkong selama tiga hari dari tanggal 18 – 21 April 2017, atau bisa kita sebut sebagai Pameran Gadget Hongkong 2017, turut dihadiri sejumlah brand baru dan masih anak bawang untuk menampilkan produknya, salah satu brand baru tersebut adalah Gretel Mobile.

Gretel siapkan Smartphone Murah hingga Flagship di Pameran Gadget Hongkong 5

Pertumbuhan brand baru dari Cina memang luar biasa, sejalan dengan inovasi yang dihasilkan. Disini bahkan brand baru sudah bisa menghasilkan beberapa produk berkelas dengan spesifikasi yang menarik.

Contohnya adalah Gretel GT6000 yang merupakan salah satu smartphone dengan batere besar, kapasitas batere 6000 mAh di dalam bodi full metalnya didukung oleh prosesor yang efisien, menjadikannya salah satu yang termurah di kelasnya.

Gretel GT6000 ini ditenagai prosesor Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, tersedia fingerprint di belakang serta kamera belakang ganda 13 Megapixel.

Dari informasi yang dirilis oleh Gretel, produk-produk baru yang diperkenalkan ini memiliki rentang segmen dari kelas entry level hingga ke semi-flagship dengan RAM 4GB.

Gretel siapkan Smartphone Murah hingga Flagship di Pameran Gadget Hongkong 1

Yang kedua, ada Gretel A6, sebuah phablet 5.5 inci HD dengan bodi metal, prosesor Quad Core Mt6737 dengan RAM 2GB, memori internal 16GB, fingerprint di belakang, serta kamera Samsung 13 Megapixel di belakang.

Yang ketiga ada Gretel A7, smartphone 4.7 inci HD JDI dengan Quad Core MT6580A, RAM 1GB, memori internal 16GB dan kamera belakang Samsung 8 Megapixel.

Keempat dari kelas flagship ada Gretel N1 dengan RAM 4GB, memori internal 64GB yang tentu mengandalkan prosesor 1.5Ghz Octa Core MT6750, kamera belakang ganda 13 Megapixel dan fingerprint di depan.

Kelima dan terakhir ada Gretel D9 dengan spesifikasi sama seperti N1 diatas, tapi dengan memori yang lebih rendah, yakni RAM 3GB dan internal 32GB.

Gretel siapkan Smartphone Murah hingga Flagship di Pameran Gadget Hongkong 3

Wajar bila brand baru ingin langsung gasspol untuk menunjukkan eksistensinya, akan lebih bagus lagi karena harga produk-produk Gretel selalu rasional terhadap spesifikasi yang ditawarkan.

Dua smartphone Gretel yang sudah eksis terlebih dahulu adalah Gretel A7 dan Gretel A9, keduanya berada di kasta menengah kebawah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply