Elephone X8 Lite disiapkan dengan Helio X30

Elephone juga mengumumkan calon produk flagship mereka dengan fitur dan spesifikasi terbaik, bernama Elephone X8 Lite, produk ini nantinya bakal dihadirkan paling cepat di akhir 2017, itu juga kalo gak molor seperti yang biasa Elephone lakukan.

Desain yang cukup menarik dan elegan, kali ini bakal dibekali rasio layar ke bodi yang bagus, mungkin nantinya bakal terlihat seperti Samsung Galaxy S8 series atau LG G6. Ini adalah produk paling bagus daripada semua produk yang diumumkan sebelumnya.

Elephone X8 Lite ini dibekali prosesor Deca Core Mediatek Helio X30 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Helio X30 ini adalah chipset termutakhir dari Mediatek saat ini, walaupun masih tergencet isu produksi yang belum stabil.

Phablet ini dibekali layar 5.5 inci Full HD dengan android 7.0 Nougat, tersedia teknologi RGB Chameleon yang entah seperti apa ini nantinya.

Oke, ini adalah versi Lite, prediksi kami nanti bakal ada versi Non-Lite, misalnya Elephone X8, yang kami yakin bakal punya RAM 6GB dan memori internal lebih besar, mungkin juga bakal dibekali dual kamera belakang. Kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply