Elephone Umumkan Daftar Produknya untuk 2017

Elephone dengan percaya diri mengumumkan daftar produknya yang akan dirilis di tahun 2017, tidak seperti pabrikan biasanya yang merahasiakan andalan hingga saat-saat terakhir untuk meminimalkan efek tikung dari saingan.

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 e

Beberapa pabrikan lain ada juga yang cukup percaya diri dan frontal dalam mengumumkan daftar produknya misalnya Ulefone dan Vernee, dan kini Elephone mengikuti jejak mereka.

Memang bahwa Elephone baru menggambarkan roadmap produk mereka hingga Juni 2017, tapi tidak heran bila kedepannya ada delay atau perilisan yang diundur.

Daftar Produk Elephone yang akan Dirilis – Hingga Juni 2017

1 – Elephone C1 Max – April 2017

Smartphone ini sudah dirilis sebagai phablet pertama Elephone dengan kamera ganda, bisa cek disini untuk lebih lengkapnya.

2 – Elephone C1 Mini – April 2017

Sebagai produk entry level dan bakal punya pilihan warna yang meriah, silahkan cek spesifikasinya di gambar berikut

3 – Elephone P8 – Mei 2017

Awalnya phablet ini bernama Elephone P25, dan berganti nama menjadi Elephone P8 sekaligus bakal menjadi smartphone pertama Elephone dengan RAM 6GB, calon pengguna pertama Helio P25 dan sektor kameranya juga dimaksimalkan.

4 – Elephone P8 Mini – Mei 2017

Sangat langka sekali smartphone normal ber-RAM 4GB yang dibekali layar 5 inci, cuma ada Zuk Z2 setahu kami, dan tampaknya Elephone P8 Mini bakal menjadi yang kedua, smartphone kompak dengan RAM 4GB, kita tunggu saja…

5 – Elephone S8 – Juni 2017

Smartphone ini sudah diumumkan semenjak awal Desember 2016 lalu, dan belakangan ini sudah ada foto nyata, diharapkan bakal menjadi pesaing Xiaomi Mi Mix yang layak, terlebih spesifikasinya juga termasuk cadas…!!

6 – Elephone Play X – Juni 2017

Smartphone ini diumumkan pada Januari 2017 lalu, kamera belakang ganda dengan spesifikasi kelas atas, tampak cukup prospektif, diharapkan harganya bisa dibawah $200.

7 – Elephone P8 Lite – Juni 2017

Versi Lite dari Elephone P8, namun spesifikasinya tetap kelas atas, khususnya pada kamera selfie 16 Megapixel. Dan ada juga ‘Naked-eye 3D’, wow,,, seperti apakah phablet ini nantinya? sepertinya menarik!!

Sejujurnya kami gak berharap perilisan ini bakal tepat waktu, karena Elephone adalah produsen smartphone yang banyak omong. Di 2016, brand ini sesumbar bakal merilis ini itu tapi nyatanya cuma di angan-angan saja.

Namun tidak ada salahnya optimis, mengingat produk mereka yang memang berkualitas, jadi kita akan tunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply