Vernee Apollo 2 juga Punya Varian RAM 8GB

MWC 2017 di Barcelona memang sudah usai dengan dirilisnya banyak smartphone baru, tidak hanya itu, tapi juga beberapa pengumuman dan bocoran beberapa produk baru mereka, termasuk produk prototip, kali ini adalah Vernee Apollo 2.

Vernee Apollo 2 juga Punya Varian RAM 8GB 1

Di acara MWC ini Vernee merilis Thor E dan Thor Plus yang punya batere kelas monster, sedangkan janji Vernee untuk mengumumkan produk terbaru dengan chipset paling baru, yakni Apollo 2 dengan Helio X30.

Helio X30 sendiri baru dirilis di acara MWC 2017 dan bakal mendukung Google Daydream VR, perekaman video 4K HDR dan lainnya.

Spesifikasi Vernee Apollo 2 begitu buas, bila di awal kita mendapat konfirmasi kalo RAM yang digunakan cuma 6GB dan memori internal 64GB, maka nanti ada juga varian RAM 8GB dengan paduan memori internal 128GB.

Vernee Apollo 2 juga Punya Varian RAM 8GB 3

Phablet ini tampil dengan layar 5.5 inci TDDI, OS Android 7.1 Nougat, kamera belakang 16 Megapixel dengan sensor Sony IMX298, kamera depan 8MP, lalu bodi full metal, fingerprint dan USB Tipe C untuk fast charging.

Memang benar bahwa pengumuman Apollo 2 ini pada Maret 2017, tapi dirilisnya nanti masih Mei, kita berharap kalo nanti harganya gak lebih dari $400. Jadi smartphone dengan RAM 8GB bisa kita miliki tanpa perlu kantong jebol.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply