Bluboo Dual VS Ulefone Gemini: Duel Kamera Belakang Ganda

Belum puas Bluboo Dual membandingkan dirinya dengan Oukitel U20 Plus, kali ini dengan produk yang punya spesifikasi lebih tinggi dari brand yang lebih besar, yakni Ulefone Gemini, memang unik melihat sepak terjang Bluboo sebagai brand kecil ini.

Bluboo Dual VS Ulefone Gemini: Duel Kamera Belakang Ganda 1

Dua produk ini basisnya adalah phablet dengan smartphone ganda termurah, dan keduanya punya spesifikasi yang bisa dibanggakan bila melihat rentang harganya, sama-sama dibekali layar 5.5 inci FHD dengan MT67376

Adapun untuk Gemini sedikit lebih unggul dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB bila dibanding RAM 2GB + 16GB di Bluboo Dual.

Sektor kamera, keduanya memiliki kamera belakang primer 13 Megapixel, untuk Gemini menggunakan kamera sekunder 5 Megapixel, sedangkan Bluboo Dual cuma 2 Megapixel, gimana perbandingannya?

Langsung saja cek video dibawah ini.

Bila hasil video diatas mengunggulkan Bluboo, maka sudah jelas… karena memang video ini dari Bluboo, cukup dilematis memang…

Harga Bluboo Dual cuma $99, sedangkan Ulefone Gemini dijual seharga $129, semuanya kembali ke konsumen. Nah, Bila Bluboo benar-benar melakukan komparasi ini secara 100% fair, maka Bluboo Dual memang lebih layak untuk dipinang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply