Blackview A9 Pro disiapkan dengan Kamera Belakang Ganda

Demam kamera belakang ganda mengguncang semua segmen smartphone asal Cina, kini tidak sulit menemukan smartphone murah dengan fitur ini, Blackview dengan A9 Pro-nya kini tengah disiapkan untuk ikut bertempur secara frontal.

Blackview A9 Pro disiapkan dengan Kamera Belakang Ganda 1

Tentu Blackview juga pingin kekinian dan tidak mau tertinggal jauh dengan para pesaing yang tengah memacu andalannya, dan bila melihat spesifikasi yang ditawarkan, A9 Pro bakal masuk kategori menengah kebawah.

Blackview A9 Pro dibekali layar 2.5D berukuran 5 inci HD dari Sharp AUO, bagian rangka terbuat dari metal CNC dan disebutkan juga di beberapa bagian bakal dilapisi oleh sejenis karet, entah maksudnya karet beneran atau hanya sekedar ‘rubber-touch’ untuk menguatkan grip.

Desainnya terlihat familiar, mengingatkan ke smartphone Xiaomi Mi 5c ynag juga belum lama ini dirilis, walau hanya tampak depan saja.

Blackview A9 Pro disiapkan dengan Kamera Belakang Ganda 3

Performa Blackview A9 Pro ditunjang prosesor Quad Core 1.3Ghz Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, tentu aja masih ada slot ekspansi kartu SD.

Nah, ke sektor kamera yang merupakan andalannya, tersedia 8 Megapixel + 0.3 Megapixel di belakang, sedangkan di depan ada 2 Megapixel saja.

Smartphone ini punya batere 3000 mAh serta mendukung konektivitas 4G LTE, karena memang chipsetnya mendukung. Pilihan warna yang tersedia ada empat, yakni Hitam, Putih, Emas dan Biru. Harga smartphone ini gak bakal lebih dari $100 pada saat rilis.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply