Wow!! Smartphone Rugged Ulefone Armor 2 bakal punya RAM 6GB

Tinggal sebentar lagi kita bisa melihat smartphone rugged dengan RAM 6GB, atau bakal menjadi yang tertinggi, Ya, Ulefone Armor 2 sudah disiapkan untuk tampil perdana di akhir Februari 2017, bertempat di MWC 2017.

Wow!! Smartphone Rugged Ulefone Armor 2 bakal punya RAM 6GB 1

Ulefone Armor memang populer, berkat ciri khas “smartphone tempur” dengan kemampuan IP68 waterproof dan cangkang yang solid. Dan di 2017 ini, Ulefone bakal menggandakan jumlah RAM yang bakal dimiliki untuk generasi ke-2.

Ulefone Armor 2 namanya, bakal punya kesolidan, kekuatan dan spesifikasi yang lebih baik. Update spesifikasi diantaranya adalah penggunaan prosesor 2.5Ghz Octa Core Helio P25 dipadu RAM 6GB, kita tetap bisa bermain game secara maksimal walaupun itu smartphone rugged.

Tanpa banyak cingcong, sejatinya Armor 2 inilah calon smartphone pertama yang menggunakan Helio P25. Detail lain adalah penggunaan kamera belakang 16 Megapixel serta tetap punya NFC.

Wow!! Smartphone Rugged Ulefone Armor 2 bakal punya RAM 6GB 3

Armor milik smartphone ini terdisi dari kombinasi metal dan plastik untuk mendapatkan rating IP68, tapi juga tetap punya impresi visual yang bagus. Terdapat enam tombol fisik pada rangka samping, serta fitur fingerprint di bawah layar.

Kita akan segera tahu spesifikasi dan harga lengkap dari Ulefone Armor 2 pada saar penampilan perdana di Barcelona, Spanyol nanti pada saat acara MWC dihelat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply