Ulefone Power 2 bakal Punya RAM 4GB dan sudah Android 7

Jelang acara MWC, Ulefone Power 2 diungkap sebagian spesifikasinya, sebagai penerus dari Ulefone Power yang sangat diminati di pasaran. Telah berlalu waktu 1 tahun dan 1 bulan semenjak Ulefone Power generasi pertama dirilis.

Ulefone Power 2 bakal Punya RAM 4GB dan sudah Android 7 1

Pembaruan ini, yakni Ulefone Power 2 merupakan upgrade keseluruhan dari Power, yang paling jelas adalah RAM yang menjadi 4 GB, dan memori internal yang jadi 4 kali lipat, yakni 64GB, kini menjalankan operasi multitasking bakal lebih mudah.

Dengan RAM 4GB, maka tidak lagi akan menggunakan Mediatek MT6753, kemungkinan antara MT6750 atau seri Helio PXX, sepertinya bertujuan untuk menekan harga supaya tetap murah.

Smartphone ini nantinya bakal punya bodi full metal unibody untuk menghasilkan kesan premium, lalu di bagian bawah layar terdapat fingerprint, berpindah dari generasi sebelumnya yang berada di belakang.

Lalu gimana dengan kapasitas batere Ulefone Power 2? tettap 6050 mAh Sony Li-Polymer generasi terbaru yang diklaim aman, anti ledak dan juga daya tahan yang lebih baik.

Nantinya Power 2 bakal menjalankan Android 7.0 Pre-install, namun rumor juga menyebut bahwa bakal dirilis dengan Android 6.0, dengan update langsung dalam 1 – 2 bulan.

Di Acara MWC 2017 nanti, Ulefone Power 2 bakal bersanding dengan dua smartphone kelas premium lainnya, yakni Ulefone Gemini Pro dan Ulefone Armor 2. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply