Saingan Xiaomi Mix!!: Ulefone F1 dengan Triple Bezel-Less dan Dual Kamera

Tahun 2017 ini adalah tahun dimana kebuasan Ulefone berada di level yang berbeda, setelah sebelumnya mengumumkan Ulefone Gemini Pro, Power 2 dan Armor 2, kini dua produk high-end lainnya disiapkan, bernama Ulefone F1 dan Ulefone T1.

Saingan Xiaomi Mix!!: Ulefone F1 dengan Triple Bezel-Less dan Dual Kamera 1

Tiga nama pertama sudah pernah kita bahas, dan untuk F1 dan T1 ini memang bener-bener baru dan siap dipamerkan secara dadakan di acara MWC 2017 nanti, tepatnya di booth 6G47, Hall 6.

Yang pertama adalah Ulefone F1, diam-diam tanpa banyak omong seperti Elephone S8, ini adalah pesaing langsung dari Xiaomi Mi Mix. F1 ini dibekali layar bezel-less bukan hanya di kiri dan kanan, tapi juga pada bagian atas, sehingga rasio layar ke bodi sangat bagus.

Ketika di bagian atas tidak ada lagi tempat untuk kamera, maka berpindahlah ke bagian pojok kanan bawah, lalu di tengah ada fingerprint. Kemudian di belakang ada dual kamera untuk mendapatkan efek Bokeh ketika memotret.

Smartphone kedua adalah Ulefone T1, dengan spesifikasi dewa juga, memiliki RAM 6GB serta ditunjang prosesor Octa Core 2.5Ghz Helio P25, terdapat memori internal 128GB yang kita gak perlu lagi pusing berurusan dengan ruang penyimpanan.

Yeah, kita lihat saja nanti tanggal mainnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply