Blackview R6 Hancur Harga!!: Phablet RAM 3GB, ROM 32GB Termurah 1,3 Juta

Begitu kerasnya determinasi dan persaingan gadget di Cina, membuat spesifikasi bukan hanya jadi daya tarik, tapi juga harga. Saat ini Blackview R6 kami nobatkan sebagai smartphone RAM 3GB termurah dengan mempertimbangkan berbagai aspek.

Blackview R6 Hancur Harga!!: Phablet RAM 3GB, ROM 32GB Termurah 1,3 Juta s

Kita masih ingat pada akhir 2015 lalu, UMi Rome membuat kejutan dengan banderol harga hanya $89 (1,2 Juta Rupiah) dan di awal 2016 harganya naik jadi $99 (1,3 Juta Rupiah) saat itu. Hal itu tidak mengherankan karena perkenalan awal begitu bombastis.

Lain cerita dengan Blackview R6 yang baru hadir pada awal November 2016 dengan spek kekinian dan desain yang lebih keren, banderol harganya cuma $119 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah.

Dan di pertengahan Februari 2017 ini, atau 3 bulan setelah rilis, Blackview diam-diam menurunkan harga R6 menjadi hanya $99 atau setara dengan 1,35 Juta Rupiah.

Phablet dengan harga hancur ini bisa didapatkan di toko-toko online Internasional asal Cina termasuk aliexpress.

Mengapa Blackview R6 adalah Smartphone RAM 3GB termurah dan Terbaik?

Menimbang aspek di semua sektor, mulai dari desain, bodi, hingga performa keseluruhan.

Blackview R6 dirilis: Phablet Full Metal, RAM 3GB, ROM 32GB, Harga 1,5 Juta 1

Blackview R6 menggunakan bodi full metal yang diproses secara CNC. Dibekali layar 2.5D berukuran 5.5 inci IPS beresolusi Full HD. Lalu didukung prosesor 1.5 Ghz Quad Core Mediatek MT6737T dengan paduan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Tersedia juga slot ekspansi kartu SD maksimal 32GB. Phablet ini sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan Dual Tone LED Flash dan OIS. Sedangkan kamera depan untuk selfie ada 5 Megapixel dengan LED Flash. Konektivitas yang didukung antara lain 4G LTE, lalu ada GPS, A-GPS, Bluetooth 4.0, Wi-fi b/g/n, dan Micro USB 2.0 dengan OTG.

Smartphone dengan fingerprint di belakang membawa batere berkapasitas cukup besar yaitu 3000 mAh. Warna yang tersedia ada silver, emas dan putih. Detail produk ini selengkapnya bisa dibaca disini.

Sangat jelas kalo Smartphone ini begitu menawan, spesifikasi sebagus ini bisa didapatkan bermodal kocek 1,3 Juta Rupiah saja. Tertarik?

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply