Vernee Umumkan Smartphone Helio X30 di MWC 2017: Apollo 2?

Salah satu brand terbaik asal Cina yang selalu menghadirkan produk ber-spek tinggi segera hadir dengan produk baru. Ya, Vernee mempersiapkan smartphone dengan chipset Helio X30 untuk paling tidak bisa tampil di MWC 2017.

Vernee Umumkan Smartphone Helio X30 di MWC 2017: Apollo 2? 2

Harus diakui kalo Vernee memang tidak konsisten dalam kepastian tanggal rilis, seperti kasus Vernee Apollo, diumumkan kapan, koar-koar terus, ehh… ternyata keluarnya 7 bulan kemudian, agak lucu rasanya.

Nah, untuk acara MWC 2017 di Barcelona, Spanyol, Vernee Memastikan bakal mengumumkan sebuah produk dengan Helio X30 yang diklaim sebagai chipset paling powerfull saat itu.

MWC ini mengambil tanggal antara 27 Februari hingga 2 Maret 2017, jadi cuma 4 hari saja. Booth Vernee ada di nomer 7G60.

Lalu apa kira-kira Smartphone yang bakal dirilis? Bila mengacu pada roadmap yang sempat bocor pada Oktober 2016 lalu, maka nama smartphone dengan Helio X30 ini adalah Vernee Apollo 2, bahkan timeline yang disebutkan sesuai, yakni Maret 2017.

Hal ini memang agak aneh dan krusial, karena beberapa jagoan Vernee di kelas flagship lain tidak sesuai dengan roadmap yang dijadwalkan, seharusnya bakal ada Vernee Mars Pro dengan RAM 6GB dan Helio P20, Serta Vernee Thor Pro dengan Helio P25.

Kita akan lihat nanti, apapun produknya, pasti menarik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply