Update Android 7 untuk UMi Super dan Max Ditunda hingga Tengah Januari 2017

Disebutkan bahwa UMi Plus menjadi smartphone Mediatek pertama yang sudah mendapatkan Android 7.0 Nougat via OTA, dan tentu saja update pertama ini harus yang paling penting untuk diperhatikan.

UMi Super: 7 Fitur Penting, Kelebihan dan Kekurangan dsg

Pertimbangannya adalah, ketika proses update ini berhasil, maka yang selanjutnya adalah, kita akan berhadapan dengan Bug.

Disini Umidigi (ya, sejak 2017 disebut sebagai Umidigi) bertekad untuk memastikan tidak ada resiko apapun yang terjadi saat pengguna sudah menggunakan update Android 7.0, sampai fix dan selesai, jadi bila ada Bug, maka Umidigi akan segera untuk memperbaiki dalam OTA selanjutnya, secepat mungkin.

Dan sebagai konsekuensinya, update Android Nougat untuk UMi Super dan UMi Max ditunda hingga pertengahan Januari 2017 ini.

Komitmen Umidigi adalah menjadikan Prioritas pertama untuk UMi Plus, sedangkan Super dan Max menyusul kemudian. Bila update OTA minor hanya perlu 10-50MB saja, maka untuk update major ke Nougat mencapai 1.2GB, besar banget yaa!!

Umi Max dengan Layar 5.5 inci, Helio P10 Dirilis: Harga & Spesifikasi wq

Itulah sebabnya selain distribusi OTA yang lebih lambat, juga umpan balik dari pengguna yang tentu lebih telat lagi.

Memang sih janjinya UMi akan membawa update Nougat untuk Super dan Max pada 26 Desember 2016 lalu, dan itu diundur. Tapi bila mau mencoba versi Beta silahkan, bisa diunduh disini.

Jadi bagi anda para pengguna Super dan Max, bersabar dikit yaa đŸ˜‰

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply