Smartphone Murah Oukitel C5 Pro beradu dengan Palu: Begini Jadinya…!!

Oukitel C5 Pro secara resmi dirilis pada akhir tahun 2016 lalu dan sebagai produk terakhir Oukitel. Dan kali ini sudah muncul video uji ekstrim dari produk ini untuk membuktikan ketangguhannya, sekedar supaya kekuatannya bukan sekedar bualan.

Smartphone Murah Oukitel C5 Pro beradu dengan Palu: Begini Jadinya...!! 2

Bagi pabrikan Cina, video uji ekstrim memang cukup populer, karena bukan hanya menyajikan tentang ketangguhan, tapi bagaimana kualitas sebuah produk, karena saat berhadapan dengan benturan, bukan hanya layar yang kena dampak, tapi juga di dalamnya.

Memang setangguh apapun Smartphone tersebut, masih sangat berat hati untuk menghajar Smartphone kesayangan kita dengan palu, atau bertindak sebagai palu, walaupun untuk membuktikan ketangguhan dengan tangan kita sendiri.

Baca juga: Harga, fitur dan Spesifikasi Lengkap Oukitel C5 Pro

Nah, disini Oukitel mengklaim berhasil membuat smartphone murah untuk bisa bertahan dalam kondisi tersebut, lebih lengkap dengan pelindung layar dengan kekuatan hingga 9H dan bisa bertahan dalam tekanan 800 MPa

Langsung saja simak videonya

Mungkin di beberapa bagian, tes ini kurang begitu realistis karena menggunakan pelindung silikon untuk menyerap daya benturan.

Boleh juga sih, lumayan keren

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply