Lihat Nih!, Sisi Keren Doogee Shoot 1: Lebih Bagus dari Harapan

Doogee memang bisa dianggap salah satu brand terbaik, seperti yang kami pernah singgung sebelumnya. Dan bila lebih jauh lagi mempertimbangkan ke sektor Software, jelas kalo Doogee yang paling unggul.

Lihat Nih!, Sisi Keren Doogee Shoot 1: Lebih Bagus dari Harapan 2

Salah satu inovasi terbaik ada di Doogee Shoot 1, ini adalah seri pertama yang menandakan betapa seriusnya Doogee menggarap gadget dual kamera, bahkan dari namanya kita langsung tau kalo ini menyasar langsung ke fotografer mobile.

Tentu saja keunggulan Doogee Shoot 1 ada di kamera dengan penggunaan kamera belakang ganda 13 Megapixel dan 8 Megapixel yang tampak powerfull saat mengambil informasi kedalaman bidang.

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi Lengkap Doogee Shoot 1

Jadi jangan disamakan dengan produk murahan lain yang lensa sekundernya lemah, misal 0.3 atau 2 Megapixel yang nyaris gak efektif dan terkesan gak niat.

Kamera tersebut dilengkapi apertur yang besar agar bisa mendapatkan efek Bokeh. Sehingga menjadikan phablet ini termasuk yang terbaik di kelasnya dalam hal value for money.

Masih kurang?? Nih ada yang lebih keren…!!

Doogee Shoot 1 juga dilengkapi dengan kamera selfie 8 Megapixel dengan sudut pandang 88 derajat, kita bisa mengambil gambar bermodalkan deteksi senyuman atau melalui fingerprint.

Seperti terlihat pada gambar, ada juga fitur beautifikasi yang sangat lengkap termasuk mengatur kontur wajah hingga membesarkan dada, wuihh… greget juga nih 😆

Doogee juga merilis video unboxing secara resmi, kita bisa menilai setidaknya dari impresi awal perkenalan dan penggunaan gadget ini.

Terlihat bahwa gadget ini memang termasuk bagus dan lebih baik dari harapan, fitur-fitur dan software gak usah ditanya, lalu build quality dan kamera yang juga termasuk bagus.

Harga Doogee Shoot 1 normalnya adalah $129, tapi selama masa promo hingga akhir Januari, kita bisa mendapatkan gadget ini bermodalkan kocek $99 atau 1,4 Juta Rupiah saja, jadi ini sangat lumayan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply