Penampilan Xiaomi Mi Mix warna Putih: Stylish dan Elegan

Xiaomi Mi Mix warna putih sebenernya sudah diumumkan semenjak detik-detik tahun 2016 berakhir, hanya saja perilisannya bakal mengambil tempat di CES 2017. Tim GadgetEvo juga termasuk salah satu yang kesengsem dengan gadget keren ini.

Penampilan Xiaomi Mi Mix warna Putih: Stylish dan Elegan 2

Versi warna putih ini bakal menggunakan material keramik, setidaknya dari sumber resmi mereka. Faktanya, gadget ini sulit dibuat dan banyak orang menyebut bahwa gadget ini mengalami masalah produksi dan dibilang omong kosong atau barangnya gak ada.

Hal tersebut berhasil terbantahkan, setidaknya hingga tulisan ini diketik, sudah ada beberapa orang yang mendapatkan gadget keren ini, Xiaomi Mi Mix warna hitam yang dirilis pada akhir Oktober 2016 lalu.

Penampilan Xiaomi Mi Mix warna Putih: Stylish dan Elegan 1

Berhubung bagian atas layar juga tidak ada bezelnya, maka Xiaomi menggunakan teknologi piezolecetric ceramic acoustic, yaitu dengan cara mengubah sinyal elektrik menjadi energi mekanis, versi simpelnya yakni: memproduksi / mengantarkan suara melalui frame / rangka. Begitu pula dengan sensor proximity yang ditempatkan dibawah layar.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix White Edition

Spesifikasi dasar masih 100% sama, jadi cuma beda warna saja, yakni layar 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2040 pixels dari Sharp, rasio layar ke bodi mencapai 91.1% dan aspek rasio 17:9.

Performanya bertenaga prosesor Snapdragon 821, RAM 6GB dan dua pilihan memori internal, yakni 128GB atau 256GB.

Penampilan Xiaomi Mi Mix warna Putih: Stylish dan Elegan 7

Tersedia kamera 16 Megapixel PDAF di belakang, sedangkan kamera depan… yang terletak dibawah layar memiliki 5 Megapixel saja. Phablet dengan fingerprint dibelakang didukung batere besar berkapasitas 4400 mAh.

Nah, Berapa harga Xiaomi Mi Mix warna putih ini? hmm… sepertinya bakal sama atau bisa juga lebih mahal sekitar 100 ribu ($10) gitulah, kita lihat saja nanti saat rilis resmi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply