Penampakan Layar Ulefone Gemini: Terlihat Keren dan Impresif

Perilisan Ulefone Gemini sudah sangat dekat, dan Ulefone mulai menebar video promosi, hal ini mengingatkan metode rilis pada saat promosi awal Ulefone Tiger dan Metal sebelumnya.

Penampakan Layar Ulefone Gemini: Terlihat Keren dan Impresif 1

Ulefone Gemini merupakan smartphone dengan dua kamera belakang, dan produk ini merupakan turunan dari kelas flagship yang bernama Ulefone Gemini Pro. Dan sebagau turunannya, tentu kualitas dan performa dari ‘wajah’ nya bakal sangat indah.

Terlihat bahwa yang bisa dibanggakan bukan hanya di sektor kamera, tapi juga tampilan layar, terlihat normal dengan kaca 2.5D dengan ukuran 5.5 inci Full HD dari Sharp dan kerapatan piksel 401 ppi.

Paduan warna, kecerahan dan jernihnya tampak atraktif dan impresif, bezelnya juga tipis dan tampak rasional. Layarnya sendiri bisa dicustom dengan Miravision seperti pada video dibawah ini.

Nah, mengenai spesifikasi Ulefone Gemini, yakni bodi full metal CNC dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Performanya ditunjang prosesor 1.5Ghz Quad Core Mediatek MT6737T dan batere 3250 mAh.

Sektor kamera mengandalkan 13 Megapixel + 5 Megapixel di belakang, sedangkan kamera depan ada 5 Megapixel yang diinterpolasi ke 8 Megapixel. Smartphone ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan jaminan update ke Nougat dalam beberapa bulan.

Ulefone Gemini memiliki fingerprint di belakang, banderol harganya menunggu waktu rilis. Namun Ulefone sudah mengambil ancang-ancang bakal memberikan diskon $70 untuk 6000 pembeli pertama, promo ini sudah ditebar di website utama mereka.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply