Oukitel U7 Max: Calon Smartphone Super Murah Desain Keren

Smartphone dengan harga murah cenderung memiliki desain yang murahan juga, istilahnya, rupa mengikuti harga, tapi tidak untuk Oukitel U7 Max. Brand asal Cina yang satu ini berkomitmen menghadirkan desain yang menarik walaupun murah.

Oukitel U7 Max: Calon Smartphone Super Murah Desain Keren 1

Ya, disaat banyak produsen begitu terobsesi dengan peningkatan performa, penggunaan dual kamera dan beberapa fitur mainstream terbaru lainnya, Oukitel kembali ke Bumi dengan merilis versi lebih murah dari Oukitel U7 Plus yang memang sudah murah.

Nama ‘Max’ biasanya mengacu ke ukuran yang lebih besar, atau spek lebih tinggi, tapi entah kenapa hasilnya malah berlawanan.

Spesifikasi Sementara Oukitel U7 Max

Yang bisa diharapkan dari Smartphone murah sudah bisa ditebak, sebut saja layar 2.5D berukuran 5.5 inci HD, bertenaga prosesor Quad Core Mediatek MT6580A yang merupakan chipset dengan konektivitas maksimal 3G.

Kemudian didukung RAM 1GB, memori internal 8GB dengan slot ekspansi. Kamera terlihat mumpuni dengan 13 Megapixel di belakang dan 5 Megapixel di depan, oke… kami yakin kameranya sudah diinterpolasi.

Oukitel U7 Plus tidak dilengkapi fitur fingerprint, cover belakang juga terbuat dari plastik, walaupun begitu, desainnya tetap termasuk yang terbaik di kelas smartphone murah.

Prediksi kami, harganya gak akan lebih dari $50 dan dirilis sekitar Februari 2017 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply