Keren…!! Smartphone dengan Sensor Molekul SCIO: Changhong H2

Satu lagi calon smartphone keren dan penanda semakin pintarnya sebuah ponsel pintar, yakni Changong H2. Gadget keren ini siap tampil mencolok di acara CES sebagai pendatang baru yang menampilkan hal baru.

Keren...!! Smartphone dengan Sensor Molekul SCIO: Changhong H2 1

Inovasi Smartphone Cina memang tidak main-main, karena untuk bersaing di medan pertempuran yang ketat, amunisi biasa saja tidak cukup untuk bisa unggul.

Brand yang biasa bermain di segmen aplikasi rumahan seperti TV bakal menghadirkan Smartphone, bernama ChangHong H2 yang memang sangat menarik.

Smartphone ini dibekali sensor molekul SCIO bawaan sebagai metode untuk memindai sebuah objek dan menganalisanya, lalu diolah dan ditampilkan ke bentuk yang ramah pengguna.

Kita bisa mendeteksi sayuran, buah atau bahkan obat untuk didapatkan infonya apakah itu baik, buruk, segar atau gimana gitu. Langsung saja cek video berikut.

Sangat menarik bukan!

Spesifikasi Changhong H2

Tampil dengan layar 6 inci Full HD, dan bisa disebut sebagai phablet, dibekali desain yang keren dan bodi full metal. Serta tentu saja sensor sidik jari.

ChangHong H2 memiliki batere 3000 mAh dan Kamera belakang 16 Megapixel. Estimasi banderol harga adalah dibawah $500 dan dirilis sekitar Juni 2017 ini.

Sejauh ini, hanya itu spesifikasi yang didapatkan, tapi kami bisa berharap kedepannya untuk menggunakan komponen kelas atas pada gadget ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply