Inilah 5 Calon Smartphone Baru dari SPC Mobile di 2017

SPC merupakan salah satu brand Smartphone lokal yang paling aktif, setidaknya dalam merilis produk baru yang cukup teratur. Produk-produk terbaru biasanya lebih condong ke Smartphone, ada juga yang tablet meskipun semakin jarang.

Inilah 5 Calon Smartphone Baru dari SPC Mobile di 2017 1

Setelah tahun 2016 lalu cukup banyak produk yang dirilis, tahun 2017 harus lebih baik dari tahun sebelumnya, baik itu dari segi penjualan, kualitas produk hingga aftersales.

Dan yang gak kalah penting adalah meningkatkan sisi kompetitif dari produk untuk bersaing dengan brand luar negeri, seperti Cina. Misalnya dengan merilis produk berspesifikasi tinggi.

5 Produk Smartphone SPC untuk tahun 2017

1 – SPC L51 Thunder

Smartphone ini dibekali konektivitas 4G LTE yang tampil dengan layar 5 inci. Didukung prosesor Quad Core yang sepertinya dari Mediatek MT6735 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB serta menjalankan OS Android 6.0 Marhsmallow. Terdapat kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash.

2 – SPC L52 Steel

Smartphone ini juga dibekali konektivitas 4G LTE dan tampil dengan layar 5 inci. Didukung prosesor Quad Core yang sepertinya dari Mediatek MT6735 dengan tanpa detail memori serta menjalankan OS Android 6.0 Marhsmallow. Terdapat kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash.

Nama Steel kemungkinan merujuk ke desain bodi metal atau mungkin juga bagian rangka yang metal, benarkah? masih belum jelas.

 Inilah 5 Calon Smartphone Baru dari SPC Mobile di 2017 7

3 – SPC S11 Sigma

Yang ini siap tampil dengan kaca bertepi lengkung 2.5D berukuran 5 inci. Didukung prosesor Quad Core yang sepertinya dari Mediatek MT6580 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB serta menjalankan OS Android 6.0 Marhsmallow. Terdapat kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash dan tentu saja konektivitas maksimal cuma 3G.

4 – SPC Z2 Orion

Beralih ke Segmen Phablet dengan layar 5.5 inci, spesifikasinya sama dengan S11 Sigma yaitu didukung prosesor Quad Core yang sepertinya dari Mediatek MT6580 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, serta menjalankan OS Android 6.0 Marhsmallow. Terdapat kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash dan tentu saja konektivitas maksimal cuma 3G.

Inilah 5 Calon Smartphone Baru dari SPC Mobile di 2017 3

5 – SPC Z3 Orbit

Bila melihat desainnya, terkesan seperti kaca 2.5D berukuran 5 inci yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Performanya ditunjang prosesor Quad Core yang sepertinya dari Mediatek MT6580 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Di belakang ada kamera 8 Megapixel autofokus dengan LED flash dan ada warna pink.


Beberapa produk tersebut sebenernya sudah terdeteksi mulai Oktober 2016 lalu, hanya saja berdasarkan pantauan dari website Postel Indonesia, terdeteksi beberapa masalah seperti sertifikat TKDN yang tidak lengkap dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi website resminya.

Kita berharap kalo kelima produk ini dibanderol dengan harga murah namun tetap berkualitas.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply