Homtom HT20 Pro dengan Spek Upgrade segera Hadir

Smartphone Rugged dari Homtom, yaitu Homtom HT20 mendapatkan update signifikan, nantinya bakal bernama Homtom HT20 Pro, optimalisasi lebih lanjut untuk sektor performa dan fitur yang ditawarkan.

Homtom HT20 Pro dengan Spek Upgrade segera Hadir 1

Smartphone keren ini sudah memiliki rating IP68 dan menuati respon positif pada awal kemunculannya, tidak lain dan tidak bukan karena desain yang keren dan futuristik, tidak terlalu lebay seperti smartphone rugged kebanyakan.

Selain itu, yang terpenting adalah harganya murah bila mempertimbangkan spesifikasi yang didapatkan.

Dari segi desain, tampak tidak ada yang berubah, tapi ada tambahan warna baru, yakni oranye cerah yang lebih renyah dan sedap dipandang, warna sebelumnya juga tetap dipertahankan, yakni hijau army, putih dan hitam.

Spesifikasi sementara Homtom HT20 Pro

Peningkatan yang cukup masif dari segi hardware, walaupun kesannya seperti nanggung dengan prosesor ‘jadul’ Octacore 1.3Ghz MT6753, walaupun memori meningkat ke RAM 3GB dan memori interna 32GB.

Homtom HT20 Pro dengan Spek Upgrade segera Hadir 3

Kemudian di sektor kamera ada 16 Megapixel di belakang dan 8 Megapixel di depan, kita yakin kalo sensor aslinya paling cuma 13MP dan 5MP saja.

Homtom HT20 Pro bakal dirilis Februari 2017 ini, sekaligus membuka masa penjualan. Prediksi kami, harganya gak bakal lebih dari $149, karena bahkan Homtom HT20 saja harganya sudah drop ke $99. Hmm… ini patut ditunggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply