Fitur-fitur Keren di Ulefone U008 Pro: Dengan 3D Touch

Ulefone U008 Pro memang dirilis secara resmi pada akhir Desember 2016 lalu dengan harga $89 atau 1,3 Juta Rupiah, dan selama masa promo awal kita bisa mendapatkan gadget murah meriah ini bermodalkan $59 saja.

Fitur-fitur Keren di Ulefone U008 Pro: Dengan 3D Touch 1

Smartphone ini memang termasuk keren di kelasnya, pertimbangannya adalah bodi full metal dan batere besar berkapasitas 3500 mAh dari Sony. Batere ini menjanjikan waktu penggunaan normal 1,5 hari atau sehari penuh dengan penggunaan berat.

Ulefone U008 Pro dibekali layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, serta sudah terlindungi Gorilla Glass 3. Ulefone mengklaim bahwa U008 pro dibekali fitur sentuhan 3D melalui pengaturan khusus, cek videonya dibawah ini:

Terlihat bahwa bentuk fitur 3D touch kurang lebih seperti yang ada di Smartphone premium dengan harga diatas 4 jutaan, lumayan menarik.

Berikutnya, Ulefone U008 Pro menggunakan prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Terdapat kamera belakang 8 Megapixel autofokus dan kamera depan ada 5 Megapixel.

Untuk melihat spesifikasi dan fitur lain selengkapnya, silahkan cek disini.

Oh iya, kami cuma bilang kalo tombol kapasitif yang terletak dibawah layar itu bukanlah fingerprint, jadi jangan salah paham.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply