Adu Desain: Vernee Apollo VS OnePlus 3T

Seperti yang kita ketahui bahwa Vernee Apollo merupakan salah satu phablet revolusioner, setidaknya bila melihat dari kapabilitasnya sebagai produk flagship, jelas tidak ada yang meragukannya. Dan kini Apollo dengan percaya diri menantang OnePlus 3T.

Adu Desain: Vernee Apollo VS OnePlus 3T 1

Meskipun versi upgrade dari OnePlus 3, yakni 3T dirilis dengan sejumlah peningkatan minimal, tapi desainnya tidak ada yang berbeda, walaupun begitu tetap menjadi salah satu smartphone terbaik dengan performa yang kita ketahui ganasnya.

Nah, Ada sektor dimana Vernee sebagai brand seumur jagung yang lebih unggul, setidaknya dari sisi mereka. Dan disinilah komparasi yang sifatnya cukup objektif dilakukan. Sebelumnya Apollo juga pernah diadu dengan Xiaomi 5s Plus dan OnePlus 3T secara spesifikasi.

Baik itu Vernee Apollo dan OnePlus 3T tampil dengan kaca 2.5D, bodi full metal CNC dengan NMT (Nano Molding Technology) dengan teksur doff yang terlihat premium dan elegan.

Terlihat bahwa keduanya memiliki lekukan dan garis antenna yang sama, sehingga kita bisa berasumsi bahwa impresi di tangan juga bakalan sama. Lebih jelasnya silahkan cek video dibawah ini.

Menurut tim GadgetEvo sendiri, sebenernya memang Apollo terlihat lebih unggul, poin penting ada di bentuk kamera, frame, dan penggunaan dual LED Flash yang lebih sedap dipandang.

Harga keduanya berselisih lumayan jauh, poin perbedaan terletak sangat mencolok dalam hal spesifikasi yang ditawarkan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply