Xiaomi Mi5s Plus VS Vernee Apollo VS Oneplus 3T

Vernee Apollo sebagai Smartphone terbaik yang menggunakan chipset Mediatek Helio X25, dan mungkin sampai penghujung 2016, sudah memulai penjualan secara resmi. Dan selama masa penjualan perdana, mereka juga merilis beberapa informasi yang bisa mereka jadikan senjata untuk membuat produk mereka tampak mencolok.

xiaomi-vernee-oneplus

Diantaranya adalah komparasi, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Komparasi kali ini berkisah antara Xiaomi Mi 5s Plus, Vernee Apollo dan OnePlus 3T.

Disini Vernee Apollo sebagai andalan dari klan Mediatek melawan dua Jagoan Snapdragon, lebih spesial karena yang digunakan keduanya adalan Snapdragon 821 yang merupakan flagship super saat ini.

Nah, bila mengacu pada data diatas, tampak bahwa Vernee Apollo unggul di sektor layar yang menggunakan resolusi 2K, lalu frekuensi kecepatan prosesor dan teknologi tri-cluster yang diklaim lebih efisien dalam alokasi kerja.

Vernee Apollo akan Jadi Phablet VR Pertama Berbasis Mediatek Flagship 1

Mungkin ada yang beranggapan kalo Helio X25 sudah bisa jadi lawan yang pantas untuk Snapdragon seri 82x.

Kemudian kamera yang menggunakan 21 Megapixel Sony IMX230, serta harga yang super murah.

Sedangkan kekurangan Vernee Apollo ada pada RAM dan Batere, karena Xiaomi Mi 5s Plus juga ada varian RAM 6GB. Harus diakui bahwa Vernee memang percaya diri menghadirkan data seperti ini. Gimana menurut anda? apakah data diatas sangat bias karena mengunggulkan Vernee Apollo?

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply